BMW dan Fortuner Raib, Jenazah Janda Pemilik Penginapan di Kebon Jeruk Ditemukan dalam Posisi Terikat dan Mulut Tertutup Lakban

BMW dan Fortuner Raib, Jenazah Janda Pemilik Penginapan di Kebon Jeruk Ditemukan dalam Posisi Terikat dan Mulut Tertutup Lakban

Penginapan milik janda paruh baya di Kebon Jeruk, menjadi lokasi perampokan mobil BMW dan Fortuner.-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Polres Metro Jakarta Barat mengungkap, kondisi jenazah wanita NA pemilik penginapan di Kebon Jeruk dalam posisi terikat dan mulut tertutup lakban.

Kasat Reserse Kriminal Polres Metro Jakbar Kompol Andri Kurniawan mengatakan bahwa identitas korban merupakan seorang janda yang tinggal seorang diri.

Korban diketahui memiliki rumah di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan dijadikan sebagai tempat penginapan.

BACA JUGA:Mengintip Bunga Pinjaman Megaproyek Kereta Cepat Jakarta Bandung, Dari 2 Persen Kok Jadi 3,4 Persen?

BACA JUGA:Sheikh Jassim Cs Skeptis Gegara Proses Akuisisi Manchester United Berlarut-larut, Keluarga Glazer Fix Cuma Cek Ombak?

Saat dilakukan penyelidikan di lokasi TKP, jenazah janda pemilik penginapan tersebut dalam posisi terikat dan mulut tertutup lakban.

"Ya benar, Seorang wanita berinisial NA (62) ditemukan tidak bernyawa di penginapan assirot dikawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat," ujar Andri dalam keterangannya dikonfirmasi, Kamis 13 April 2023.

Andri menjelaskan pihaknya telah menemukan bukti-bukti kuat serta keterangan para saksi di lokasi, setelah korban ditemukan meninggal dunia.

Namun Andri meminta agar pihak diberi waktu untuk proses penyelidikan sampai pelaku berhasil ditangkap.

BACA JUGA:Pemilik Hotel Oyo Ashirot di Kebon Jeruk Ditemukan Tewas, Mobil BMW dan Fortuner Milik Korban Raib!

BACA JUGA:Heboh! Ariana Grande Dituding Menderita Anoreksia Gegara Badan Terlalu Kurus

"Untuk perkara masih dalam proses penyelidikan, mohon waktu yah kami akan menyampaikan keterangan lebih lanjut terkait perkembangan kasus ini," ujarnya.

Andri menduga, janda pemilik hotel Oyo tersebut menjadi korban perampoka.

Pasalnya, terdapat dua mobil mewah BMW dan Fortune yang kabarnya hilang dibawa kabur komplotan pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: