Tutup Akhir Tahun dengan Hadiah Bejibun, Grand Final LFN HP969 Road Race Championship Bakal Digelar di Sentul

Tutup Akhir Tahun dengan Hadiah Bejibun, Grand Final LFN HP969 Road Race Championship Bakal Digelar di Sentul

Tutup Akhir Tahun dengan Hadiah Bejibun, Grand Final LFN HP969 Road Race Championship Bakal Digelar di Sentul-dok LFN-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah sukses mengadakan putaran pertama di Purwokerto, ajang balap LFN HP969 Road Race Championship siap menggelar babak grand final, di Sentul Karting & Motorcycle Circuit pada 30-31 Desember 2023.

Balapan setingkat Kejuaraan Nasional ini akan mempertandingkan 10 kelas yang terdiri dari enam kelas utama dan empat kelas pendukung berhadiah total Rp 1 Miliar.

BACA JUGA:Pertamina Enduro RSV Championship Jadi Langkah Pembalap Indonesia ke Jenjang Bergengsi

Event balap ini dinisiasi oleh H.Putra Rizky Bustamawan, seorang pengusaha yang juga penggemar motorsport sejati dari sepedamotor hingga mobil.  

Kepeduliannya terhadap olahraga balap nasional tutut mendorongnya ikut membuat tim sendiri untuk berkiprah hingga event internasional dengan merekrut talenta-talenta terbaik.  

Kontribusi lain terhadap prestasi dan apresiasi insan balap di Indonesia adalah dengan mengadakan  LFN HP969 Road Race Championship 2023 sebanyak dua putaran.

BACA JUGA:Veda Ega Pratama Resmi Membalap di Red Bull MotoGP Rookies Cup 2024

“Event ini bagian dari upaya kami dalam mewadahi bakat dan sebagai ajang prestasi untuk para pembalap motor di Indonesia sekaligus bentuk apresiasi terhadap mereka di akhir tahun,” ujar H. Putra Rizky dalam keterangannya, Rabu 20 Desember 2023. 

“Bila sebelumnya diadakan di sirkuit non-permanen GOR Satria Purwokerto, maka untuk Grand Final ini kita selenggarakan di sirkuiit permanen Sentul Karting untuk mengukur kemampuannya dalam memperebutkan total hadiah Rp 1 Miliar berdasarkan total poin dari putaran sebelumnya,” ungkap pengusaha dengan bendera Lintas Fortuna Nusantara ini.


Preskon Grand Final LFN HP969 Road Race Championship 2023-dok LFN-

“Kita ingin memberikan reward terhadap perjuangan para pembalap, mekanik dan tim di sepanjang tahun ini dengan menyediakan hadiah setimpal,”tambahnya.

Pada kesempatan ini H.Putra juga memperkenalkan Palugada Motorsport sebagai homebase mereka berkesimpung di dunia motorsport di Jl, Lebak Bulus 1 No. 39 Jakarta Selatan. 

Di workshop ini akan menjadi pusat untuk segala kegiatan motorsport tim LFN, mulai dari balap motor dan balap mobil. 

BACA JUGA:AHM Gelar Pelatihan Calon Pembalap Dunia Lewat Astra Honda Racing School

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: