Nikita Mirzani Sindir Rachel Vennya yang Sebar Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha, Sebut Sering Minum Alkohol

Kamis 10-10-2024,07:19 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Nikita Mirzani menyindir Rachel Vennya yang diduga menyebarluaskan bukti perselingkuhan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer.

Menurut Nikita Mirzani, sebenarnya dalam kasus ini yang dirugikan adalah Rachcel Vennya sendiri dan bukan Azizah Salsha.

Bahkan NikMir sampai mengatakan sebenarnya Rachel Vennya hampir setiap hari minum minuman keras atau minum alkohol di club malam.

Artis yang dipenuhi dengan aksi kontroversialnya itu sangat menyayangkan sikap Rachel Venya yang mempublikasikan dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Tidak Terima Tuduhan Ayah Vadel, Dianggap Tidak Pernah Ajarkan Ibadah ke Anaknya

Apalagi, kata Nikita Mirzani, Rachel Vennya kan sudah memiliki dua orang anak tidak sepatutnya mengambil langkah seperti itu, menyebarluaskan aib yang menjadi viral di media sosial.

"Zizah mah umurnya masih kecil, masih panjang (umurnya), dia kan sebelumnya belum pernah berumahtangga, dia nggak ada ruginya kalau Zizah," kata Nikita Mirzani dalam sebuah Live di sosmednya.

Dari pengakuan Nikita Mirzani, dia sangat paham betul bahwa Rachel Vennya sering mabuk minuman keras dan itu bahkan skalanya hampir setiap hari.

Intinya NikMir sangat menyesalkan tindakan Rachel Vennya yang membuat isu dugaan perselingkuhan Salim dengan Azizah Salsha.

BACA JUGA:Tanggapi Laporan Pihak Vadel Terkait Tuduhan Fitnah, Nikita Mirzani Ngaku Gak Takut

"Nah yang rugi itu Rachel, pertama dia udah bukan perawan lagi, dia sudah punya anak, anaknya dua tapi kelakuannya kayak begitu. Minum minuman alkohol, hampir setiap hari," papar NikMir.

"Ami hidupnya sama Rachel ya 24 jam makanya dia tahu semua. Kalau gue tahu Rachel minum dimana, maboknya gimana." tambahnya.

Nikita Mirzani menyampaikan dukungannya kepada Azizah Salsha, terutama setelah dia dikritik karena tampak membela istri dari Pratama Arhan.

Komentar yang menunjukkan perlindungan tersebut diungkapkan oleh Nikita saat merayakan ulang tahun Mail, asisten pribadinya. Nikita menyelipkan kalimat tuduhan dalam ucapan selamat ulang tahunnya.

BACA JUGA:Ayah Vadel Badjideh Ngaku Didik Anak dengan Aqidah dan Iman, Nikita Mirzani: Dia Jual Video Porno!

Kategori :