Link Live Streaming Bahrain vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia: Mees Hilgers Tunjukkan Pesonamu!

Kamis 10-10-2024,20:00 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut adalah link live streaming Bahrain vs Timnas Indonesia yang akan diselenggarakan pada hari ini, Kamis 10 Oktober 2024.

Jangan sampai ketinggalan duel seru antara Bahrain melawan Timnas Indonesia dalam lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia bakal berjuang keras untuk bisa mencuri 3 poin penuh di markas besar Bahrain pada pertandingan yang akan digelar malam ini, pukul 23.00 WIB.

Akan tetapi Shin Tae-yong dan anak asuhnya pasti tahu bahwa misi tersebut tidaklah mudah untuk dilakukan, butuh tekad yang kuat dan 100 persen komitmen di atas lapangan untuk mewujudkannya.

BACA JUGA:Link Live Streaming Debat Perdana Pilkada Jakarta 2024 Hari Ini, Disiarkan di YouTube KPU DKI

Setelah mendapatkan dua poin dari 2 pertandingan terakhir melawan Arab Saudi dan Australia, jelas kali ini lawan Bahrain ekspektasi kepada Timnas Indonesia semakin melambung, harus berupaya mendapatkan 3 poin.

Simak jadwal siaran langsung atau link live streaming pertandingan seru Bahrain kontra Timnas Indonesia. Maarten Paes akan tampil!.

Skuad Garuda harus bisa memotivasi dirinya sendiri dalam menggaungkan misi balas dendam yang dulu pernah dirasakan para seniornya dibantai habis Bahrain 10-0.

Jay Idzes dan kawan-kawan harus tampil disiplin malam ini menghadapi beberapa pemain andalan Bahrain seperti Vincent Emmanuel, Kamil Al-Aswad, Mohamed Marhoon.

Dengan datangnya Mees Hilgers dan Eliano Rejinders membuat skuad Shin Tae-yong tentunya akan semakin lebih solid, terutama untuk di lini belakang.

BACA JUGA:Debat Pertama Pilkada Jakarta 2024: Tema, Jadwal, Lokasi, dan Link Live Streaming

Sekarang, semua pemain Timnas Indonesia sudah berada di Bahrain dan menuntaskan keseluruhan persiapan menuju pertandingan melawan The Reds, julukan bagi timnas Bahrain.

Maarten Paes adalah salah satu dari tiga pemain terakhir yang bergabung dengan skuad Garuda. Pertandingan antara Bahrain vs Timnas Indonesia akan berlangsung pada Kamis, 10 Oktober 2024 di Bahrain National Stadium, Riffa.

Kick-off pertandingan akan dimulai pukul 23.00 WIB. Anda dapat menyaksikan pertandingan langsung antara Bahrain vs Indonesia melalui stasiun televisi RCTI dan juga melalui layanan streaming Vision+.

Berikut jadwal dan link live streaming Bahrain vs Timnas Indonesia malam ini.

Kategori :