Sharp Luncurkan Mesin Cuci Front Loading, Makin Canggih, Hemat Waktu dan Listrik

Kamis 10-10-2024,14:27 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sharp kembali memperkuat posisinya sebagal pionir di industri elektronik rumah tangga dengan meluncurkan rangkaian mesin cuci front loading terbaru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban Indonesia yang dinamis di Jakarta, Kamis 10 Oktober 2024. 

Dengan inovasi terkini, rangkalan mesin cuci ini menjanjikan pengalaman mencuci yang lebih efisien, higienis, dan tampilan stylish guna mendukung dekorasi interior hunian.

BACA JUGA:Produk Audio Video Sharp Sajikan Pengalaman Memukau untuk Konsumen Setia

BACA JUGA:Sharp Luncurkan AQUOS XLED, Pakai Teknologi Mini LED Serta Dolby Atmos

Dalam kehidupan yang serba cepat, mencuci pakaian seringkali menjadi tugas yang menyita waktu dan tenaga. Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, mengungkapkan, "Peluncuran rangkaian model terbaru mesin cuci front loading ini, merupakan jawaban akan kebutuhan mesin cuci masyarakat urban dengan mobilitas tinggi Sekitar 56.7 % penduduk Indonesia tinggal di wilayah perkotaan.”

“Presentasi tersebut diprediksi akan naik di tahun 2035 menjadi 66.6%, kami percaya permintaan untuk mesin cuci untuk tipe front loading akan terus meningkat, dan kami ingin memenuhi kebutuhan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Afka Adhitya, Washing Machine & SHA Product Strategy Head Department, PT Sharp Electronics Indonesia menambahkan, "Tren saat ini menunjukkan bahwa masyarakat semakin menyukal mesin cuci model front loading karena efisiensinya dalam penggunaan air, energi. dan waktu.”

BACA JUGA:Sharp Luncurkan Purefit Mini Series, Produk Air Purifier Mungil Namun Canggih

BACA JUGA:Kolaborasi Sharp dan IDI, Kampanyekan Udara Sehat di Indonesia

“Selain itu, mesin cuci ini memberikan hasil pencucian yang konsisten dan higienis, serta memiliki desain yang harmonis dengan interior rumah,” ungkapnya.

“Hal ini selaras dengan hasil survei oleh salah satu lembaga riset di Indonesia yang menunjukkan pertumbuhan pasar mesin cuci kategori front loading yang positif,” tambah Afka.

Hadir dengan rangkaian lengkap mulai dari tipe basic hingga flagship, mesin cuci front loading Sharp tidak hanya menawarkan fitur-fitur canggih, tetapi juga desain yang elegan serta layanan purna jual yang membuat konsumen merasa aman dan nyaman dalam menggunakannya.

Dalam rangkaian mesin cuci front loading Sharp, berbagai fitur unggulan slap memberikan pengalaman mencuci yang luar biasa. 

Salah satu produk unggulan dari rangkaian ini adalah tipe flagship, ES-FL1410DPX. Mesin cuci Ini bukan hanya sekadar alat untuk mencuci, tetapi juga berfungsi sebagai pengering yang dapat mengeringkan pakalan hingga 100%. 

BACA JUGA:Sharp Ekspansi Pasar Smartphone ke Pulau Bali, Hadirkan Banyak Promo Menarik

Kategori :