Sharp Luncurkan Mesin Cuci Front Loading, Makin Canggih, Hemat Waktu dan Listrik

Kamis 10-10-2024,14:27 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

BACA JUGA:Ini Daftar Pemenang Sharp Lovers Day – Fiestapora Senilai Milyaran Rupiah

Ini menjadi pilihan ideal bagi siapa saja yang menghantaraniensi dan ingin menghemat waktu.

Dengan sentuhan minimalis yang modern yang elegan, mesin cuci ini akan memberikan nuansa segar dan stylish di setiap ruangan, dermedia dalam dua warna pilihan hitam dan putih dapat menambah keindahan interior hunian.

Mengusung Teknologi Inverter, mesin cuci ini berkomitmen pada keberlanjutan lingkungan. Dengan efisiensi energi yang lebih baik dibandingkan mesin cuci konvensional, tagihan listrik pun bisa lebih hemat, menjadikan produk ini pilihan bijak bagi setiap rumah tangga.

Salah satu keunggulan yang membedakan Sharp adalah Teknologi Plasmacluster. One-of-a- kind teknologi yang dimiliki oleh Sharp ini terkenal ampuh dalam melumpuhkan bakteri. 

BACA JUGA:Aksi Sosial Sharp Greenerator, Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti di Bogor

BACA JUGA:Sharp Bersedekah 2024, Main Game Food for Good Sudah Bersedekah 1 Paket Makanan Untuk Anak Yatim

Pakalan terjamin bersih dan bebas dari kuman, sehingga menciptakan rasa tenang saat mengenakan pakalan.

Fitur Steam Wash juga tidak kalah menarik, menawarkan perlindungan optimal terhadap kuman dan bakteri dengan efektivitas hingga 99,99%. Fitur ini telah diuji dan disertifikasi oleh lembaga akreditasi, memastikan setiap klaim didukung oleh bukti yang kuat.

Bagi yang selalu terburu waktu, fitur Quick Wash adalah solusi sempurna. Dengan kemampuan mencuci dalam waktu hanya 15 menit untuk maksimum 3 kg pakaian, fitur ini sangat ideal untuk mencuci pakalan yang tidak terlalu kotor atau ketika ada kebutuhan mendesak.


Sharp Luncurkan Rangkaian Mesin Cuci Front Loading Canggih untuk Pengalaman Mencuci yang Lebih Baik-M. Ichsan-

Tidak hanya itu, Easy Spray hadir untuk mengurangi residu deterjen yang tertinggal di pakalan, memastikan setiap cucian lebih bersih dan nyaman. 

Fitur Auto Clean bekerja efektif untuk menghilangkan pertumbuhan bakteri dalam tabung mesin, menjaga kebersihan dan kesehatan pakaian. 

Demi keamanan, Fitur Over Flow Protection mencegah terjadinya kebocoran selama proses mencuci, memberikan rasa aman tanpa kekhawatiran adanya kerusakan. 

BACA JUGA: 3 Ponsel Sharp Aquos Series Ramaikan Pasar Gadget Indonesia, Kameranya 'Gak Ada Obat!'

BACA JUGA:Sharp Greenovation, Pameran Perayaan Hari Jadi 111 Tahun Sharp di Dunia ada di Bandung

Kategori :