3 Ponsel Sharp Aquos Series Ramaikan Pasar Gadget Indonesia, Kameranya 'Gak Ada Obat!'

 3 Ponsel Sharp Aquos Series Ramaikan Pasar Gadget Indonesia, Kameranya 'Gak Ada Obat!'

3 Ponsel Sharp Aquos Series Ramaikan Pasar Gadget Indonesia, Kameranya 'Gak Ada Obat!'-dok Sharp Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pertumbuhan ekonomi Indonesia tahun 2024 diproyeksi mencapai angka lebih dari 5%, hal ini didukung dengan adanya peningkatan konsumsi rumah tangga serta daya beli masyarakat yang tetap terjaga. 

Di situasi ekonomi Indonesia yang cenderung stabil lembaga riset International Data Corporation (IDC) memproyeksi pasar ponsel di Indonesia akan tumbuh pada kisaran satu digit atau kurang dari 10 persen di tahun 2024. 

BACA JUGA:Sharp Greenovation, Pameran Perayaan Hari Jadi 111 Tahun Sharp di Dunia ada di Bandung

“Kondisi perekonomian Indonesia yang cenderung stabil saat ini memberikan dampak yang positif bagi kami di tahun 2023, kami berhasil menutup tahun dengan pencapaian yang sangat luar biasa, dan di tahun 2024 kami optimis dapat meraih target bisnis yang telah ditentukan oleh perusahaan,” ujar Andry Adi Utomo, National Sales Senior GM, PT Sharp Electronics Indonesia 

“Tahun ini kami juga akan semakin fokus berbisnis smartphone di Indonesia dengan menghadirkan line up produk yg sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia baik dari sisi spesifikasi, fitur, dan harga, kemudian untuk dapat merebut pasar smartphone kami akan terus memperluas jaringan penjualan online maupun offline,” tambahnya.

BACA JUGA:Ini Dia 2 Pemenang Unit Mobil di Program Undian Sharp Spektakuler

PT Sharp Electronics Indonesia sebagai perusahaan elektronik dunia baru-baru ini telah merilis tiga produk smartphone andalannya : Sharp AQUOS R8s pro yang memiliki kemampuan fotografi sekelas kamera mirrorless karena dibenamkan sensor kamera 1 inch.

Kemudian Sharp AQUOS R8s mengusung layar Pro IGZO OLED dengan ukuran 6,4 inci, dan resolusi 2.340 x 1.080 piksel.

Serta Sharp AQUOS sense8 yang memiiki fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang mampu merekam video / foto dengan hasil yang stabil walaupun dalam kondisi goyang serta bodinya yang ringan dan kemampuan militer standar yang dimana AQUOS sense8 tahan terhadap debu, air dan guncangan yang menjadi poin lebih dikalangan anak muda yang berjiwa petualang. 

BACA JUGA:Aquos Sense 8 Diluncurkan Sharp, Hanphone Anti Jatuh dan Tahan Air Hingga 1.5 Meter

Sharp AQUOS R8s pro dan R8s pertama kali dirilis di Jepang, kesuksesan kedua smartphone flagship ini melatar belakangi peluncurannya di Indonesia pada akhir tahun 2023 lalu.  

Tidak ada perbedaan antara Sharp AQUOS R8s series yang dipasarkan di Indonesia dengan di Jepang baik dari spesifikasi, fitur, bodi, rangka hingga disain, begitu juga dengan Sharp AQUOS sense8. 

Adapun keunggulan fitur yang diusung oleh ke-tiga line-up smartphone terbaru dari Sharp, yaitu : 

Sharp AQUOS R8s pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: