Aquos Sense 8 Diluncurkan Sharp, Hanphone Anti Jatuh dan Tahan Air Hingga 1.5 Meter

Aquos Sense 8 Diluncurkan Sharp, Hanphone Anti Jatuh dan Tahan Air Hingga 1.5 Meter

Membuka 2024, Sharp Electronics Indonesia meluncurkan line up smartphone terbarunya yaitu Aquos Sense 8 pada Selasa 16 Januari 2024.-reza-

JAKARTA, DISWAY. ID – Membuka 2024, Sharp Electronics Indonesia meluncurkan line up smartphone terbarunya yaitu Aquos Sense 8 pada Selasa 16 Januari 2024.

Kehadiran dari Aquos Sense 8 melengkapi dari jajaran produk smartphone Sharp yang akan mengisi pasar middle price range dan merupakan hanphone anti jatuh dan tahan air hingga 1.5 meter.

Sabar Yusuf selaku Smartphone Product Strategy Assistant Manager Sharp Indonesia menjelaskan bahwa sepanjang 2023, penjualan dikelas middle price range terus mengalami kenaikan.

BACA JUGA:Tak Ada Angin dan Hujan, Sebuah Pohon Tumbang Timpa Fortuner di Depan Rumah Prabowo

BACA JUGA:Brian Barczyk Pemerhati Reptil TikTok Meninggal di Usia 54, Sakit Kanker Pankreas

“Atas dasar ini membuat kami menghadirkan Aquos Sense 8 yang tentunya dilengkapi dengan berbagai fitur serta kelebihan dalam memberikan kenyamanan,” tambahnya.

Aquos Sense 8 sendiri sebenarnya telah diperkenalkan di Jepang pada akhir tahun lalu dan berhasil menjadi tipe terlaris dikelasnya dengan penjualan mencapai 12.5 juta unit.


Aquos Sense 8 melengkapi dari jajaran produk smartphone Sharp yang akan mengisi pasar middle price range dan merupakan hanphone anti jatuh dan tahan air hingga 1.5 meter.-reza-

Salah satu fitur andalan dari Aquos Sense 8 adalah performa kamera yang dilengkapi dengan sensor 1.55 inci dan ini diklain terbesar dikelasnya.

Tidak hanya itu, kamera pada Aquos Sense 8 juga telah dilengkapi dengan Optical Image Stabilization atau OIS dan ini merupakan handphone pertama yang menggunakan teknologi ini.

BACA JUGA:BYD Akan Akuisisi Pemasok Lithium Terbesar Dunia, Amankan Pasokan Bahan Baku Baterai

BACA JUGA:Begini Reaksi Puan Maharani Usai Maruarar Pamit dari PDIP

Dengan menggunakan teknologi ini, menurut pihak Sharp membuat Aquos Sense 8 semakin optimal dalam menstabilkan kamera saat mengambil gambar karena stabilizer yang disematkan tidak hanya sekedar software.

Kamera ini mampu merekam gambar hingga 50 Mega Pixel ditambah 8 Mega Pixels ultra wide dan kamera depan 8 Mega Pixel dengan image sensor 1/1.55  all PDAF.

Kedua kamera yang dibenamkan pada AQUOS sense8 dibekali lampu kilat LED guna membantu pencahayaan dimalam hari ataupun saat kondisi pengambilan gambar minim cahaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: