bannerdiswayaward

Sharp Gaet Hati Keluarga Indonesia Lewat Kampanye 'Hello, Comfort'

Sharp Gaet Hati Keluarga Indonesia Lewat Kampanye 'Hello, Comfort'

Sharp menghadirkan kampanye “Hello, Comfort”, sebuah kolaborasi eksklusif dengan Sanrio yang menghadirkan karakter ikonik Hello Kitty, My Melody, dan Kuromi-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Merayakan 55 tahun perjalanannya di Indonesia, PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan inisiatif strategis melalui kampanye “Hello, Comfort”, sebuah kolaborasi eksklusif dengan Sanrio yang menghadirkan karakter ikonik Hello Kitty, My Melody, dan Kuromi. 

Lebih dari sekadar kampanye promosi, langkah ini merupakan strategi branding yang memadukan teknologi dengan gaya hidup serta membangun kedekatan emosional dengan konsumen lintas generasi.

BACA JUGA:Bertemu dengan PM Kanada, Presiden Prabowo Perkuat Kerja Sama dan Perdamaian

BACA JUGA:Mengerikan! Jejak Topan Ragasaa Hantam Hong Kong, 15 Orang Tewas di Taiwan

Sebagai perusahaan asal Jepang, Sharp ingin menegaskan citranya sebagai merek global yang mengedepankan kualitas, inovasi, dan kenyamanan, sebuah nilai yang menjadi fondasi budaya Jepang. 

Melalui kolaborasi ini, Sharp tidak hanya memperkenalkan produk berteknologi canggih, tetapi juga menghadirkan sentuhan kreativitas Jepang yang menyatukan fungsionalitas dengan kenyamanan dan keindahan. 

Dengan begitu, Sharp semakin memperkuat identitasnya sebagai perusahaan elektronik yang mampu membawa kehangatan dan kemudahan ke dalam kehidupan modern konsumen Indonesia.

BACA JUGA:Prabowo: Perdamaian Palestina-Israel Hanya Tercapai Jika Keamanan Semua Pihak Terjamin

BACA JUGA:Di IMOS 2025, Kakorlantas Gaungkan Semangat Keselamatan Bersama Bikers

Sejalan dengan tren konsumen yang semakin menghargai pengalaman dan nilai emosional, Sharp memposisikan diri bukan hanya sebagai produsen elektronik, tetapi juga sebagai merek yang menghadirkan kenyamanan sebagai bagian dari gaya hidup modern. 

Melalui kolaborasi dengan karakter Sanrio yang identik dengan keceriaan, Sharp memperkuat kedekatan dengan keluarga muda, generasi milenial, hingga komunitas penggemar Sanrio di Indonesia.

“Sanrio adalah brand dengan karakter yang dicintai di seluruh dunia. Melalui Hello Kitty, My Melody, dan Kuromi, kami ingin memadukan teknologi inovatif Sharp dengan karakter penuh kehangatan untuk menciptakan pengalaman emosional yang dekat dengan kehidupan konsumen. 

BACA JUGA:Pigai Terkesima dengan Pidato Prabowo Subianto di Sidang PBB: Saya Sampai 9 Kali Tepuk Tangan!

BACA JUGA:Terpilih Menjadi Ketua Umum Asbisindo, Anggoro Eko Cahyo Siapkan Lima Strategi Perkuat Ekonomi Syariah

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads