Sharp Gaet Hati Keluarga Indonesia Lewat Kampanye 'Hello, Comfort'
Sharp menghadirkan kampanye “Hello, Comfort”, sebuah kolaborasi eksklusif dengan Sanrio yang menghadirkan karakter ikonik Hello Kitty, My Melody, dan Kuromi-Istimewa-
• Meet & Greet bersama Hello Kitty pada hari Sabtu, 27 September 2025, pukul 15.00, 17.00, dan 19.00 WIB.
• Photo booth cetak instan di area kolam pantul Sarinah pada hari Minggu, 28 September 2025, saat Car Free Day pukul 06.00 – 09.00 WIB.
BACA JUGA:Eks Penyidik Dorong KPK Umumkan Tersangka Dugaan Korupsi Kuota Haji
BACA JUGA:Intip Sinopsis Film Rangga & Cinta Remake AADC, Siap Tayang di Bioskop 2 Oktober 2025
Strategi ini diharapkan dapat menghadirkan diferensiasi, memperkuat daya saing, serta memberikan added value bagi konsumen yang mencari sebuah merek elektronik yang tidak hanya inovatif, tetapi juga relevan dan dekat di hati masyarakat.
Secara keseluruhan, kampanye “Hello, Comfort” menjadi momentum penting yang menyatukan teknologi, emosi, dan gaya hidup.
Sharp ingin menunjukkan bahwa inovasi tidak hanya soal performa, tetapi juga tentang bagaimana produk dapat membawa kebahagiaan, kenyamanan, dan kedekatan emosional ke dalam rumah tangga Indonesia.
Dengan sentuhan Sanrio, Sharp membuktikan bahwa teknologi pun bisa hangat, penuh cerita, dan relevan bagi setiap generasi.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: