Aquos Sense 8 Diluncurkan Sharp, Hanphone Anti Jatuh dan Tahan Air Hingga 1.5 Meter

Aquos Sense 8 Diluncurkan Sharp, Hanphone Anti Jatuh dan Tahan Air Hingga 1.5 Meter

Membuka 2024, Sharp Electronics Indonesia meluncurkan line up smartphone terbarunya yaitu Aquos Sense 8 pada Selasa 16 Januari 2024.-reza-

BACA JUGA:Produk Lokal Berkualitas dari Para UMKM Tersedia di Shopee

BACA JUGA:FAST 'Lithium Fire Killer', Jamin Keselamatan Pengguna Kendaraan Listrik dari Ledakan Baterai

Selain itu, tombol shutter juga dapat dipindah-pindahkan di layar sehingga mempermudah dalam mengambilan gambar.

Dalam memberikan kenyamanan dalam penggunaan, Sharp juga telah menyematkan baterai hingga 5.000 mAh yang diklaim mempunyai usia pakai hingga 2 hari dengan perhitungan sehari 10 jam.

Pemaksimalan penggunaan baterai juga didukung dengan teknologi Ignoz Oled yang dapat mengatur penggunakan energy sesuai dengan kebutuhan.

Sedangkan untuk meningkatkan kecepatan penggunaan aplikasi, Aquos Sense 8 juga telah disemati dengan Snapdragon 6 Gen 1 serta didukung RAM 8GB dan ROM 256 GB hingga dapat meningkatkan performa CPU 36 persen.

BACA JUGA:Khusus Calon Pengantin, Ini Tren Dekorasi Pelaminan dengan Konsep Bertema Flower

BACA JUGA:Elkan Baggot Mengaku Bangga Membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar

Tidak hanya kecepatan, Aquos Sense 8 juga didukung dengan kualitas Military Standard, di mana body dibungkus dengan alumunium premium.

Hal ini membuat smartphone yang dilepas dengan harga Rp 5.999.000 ini mempunyai kemampuan water resistant hingga dikedalaman 1.5 meter selama 30 menit selain juga tahan guncangan dan jatuh dengan sertifikat IP6X.

Kenyamanan dari Aquos Sense 8 saat digunakan juga tak lepas dari dimensi layar 6.1 inch dan layar pro IGZO OLED resolusi HD plus 2340 X 1080.

Smartphone generasi ke 8 dari Sharp ini hadir dengan ukuran 153 x 71 x 8.4 m serta bobot 159 gram menjadikan ponsel ini menjadi ponsel paling ringan di kelasnya meskipun dengan Military Standard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: