Khusus Calon Pengantin, Ini Tren Dekorasi Pelaminan dengan Konsep Bertema Flower

Khusus Calon Pengantin, Ini Tren Dekorasi Pelaminan dengan Konsep Bertema Flower

Tren pernikahan-Dekorasi pelaminan bertema flower-Bridestory

JAKARTA, DISWAY.ID – Bagi para calon pengantin, sudahkah berpikir tentang konsep dan tema dekorasi apa yang ingin dipilih?

Tema garden party atau flower akan mepercantik dekorasi pelaminan pernikahan

Memasuki tahun yang baru, Bridestory kembali menghadirkan tren pernikahan terbaru yang diprediksi akan banyak menghiasi selebrasi istimewa para calon pengantin yang akan mengikat janji di 2024.

Ada berbagai tema yang menjadi tren tahun ini bagi  calon mempelai saat mencari inspirasi serta panduan dalam merencanakan hari bahagia.

Salah satunya Floral Wonders.

BACA JUGA:7 Momen Resepsi Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah, Saling Tatap Mesra

Tema inspiratif terkini yang menonjolkan gugusan bunga dengan ragam pesona rona warna yang dapat menjadi gagasan sempurna dalam setiap format perayaan spesial dan diyakini dapat menghadirkan angin segar ke rangkaian perhelatan di sepanjang tahun 2024 ini.

Tema ini mengusung eksistensi flora dengan tekstur helai kelopak lembut, suguhan corak hingga spektrum rona warna yang begitu atraktif.

Salah satunya adalah warna Peach Fuzz yang juga merupakan warna tahun 2024 yang didapuk oleh Pantone, institusi spesialis sistem pengaturan warna asal Amerika.

Apa saja pilihan warna bunga untuk dekorasi pelaminan nanti? Berikut pilihannya:

BACA JUGA:Digelar 10 Hari, Ini Jadwal Prosesi Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah

Pilihan Warna Dekorasi Pelaminan 

1. Warna peach pastel 

Warna yang lembut dan hangat ini memberikan kesan feminin, romantis, namun juga modern, serta banyak ditemukan dalam ragam bunga lokal Nusantara yang kerap diaplikasikan ke dalam dekorasi area pernikahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bridestory