Sharp Bersedekah 2024, Main Game Food for Good Sudah Bersedekah 1 Paket Makanan Untuk Anak Yatim

Sharp Bersedekah 2024, Main Game Food for Good Sudah Bersedekah 1 Paket Makanan Untuk Anak Yatim

Sharp Bersedekah 2024, Main Game Food for Good Sudah Bersedekah 1 Paket Makanan Untuk Anak Yatim-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Program Sharp Bersedekah kembali menjumpai konsumen Sharp di wilayah Jakarta, Sharp Bersedekah merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility) Sharp Indonesia yang digelar setiap tahun di bulan Ramadan. 

Pertama kali digelar 15 tahun lalu, Sharp Bersedekah menjadi cara Sharp untuk berbagi dan mengajak seluruh lapisan masyarakat melakukan aksi kebaikan terhadap sesama di bulan Ramadan.  

BACA JUGA: 3 Ponsel Sharp Aquos Series Ramaikan Pasar Gadget Indonesia, Kameranya 'Gak Ada Obat!'

Melihat antusias masyarakat yang sangat tinggi disetiap kampanyenya, melatar belakangi Sharp Indonesia kembali menghadirkan program Sharp Bersedekah di tahun 2024. 

“Kami berharap program ini menjadi momentum bagi setiap orang memulai aksi kebaikan untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama,” ujar Andry Adi Utomo, National Sales Senior GM, PT Sharp Electronics Indonesia.

BACA JUGA:Sharp Greenovation, Pameran Perayaan Hari Jadi 111 Tahun Sharp di Dunia ada di Bandung

“Dilaksanakan selama 10 hari program Sharp Bersedekah  dapat di jumpai di atrium gedung Sarinah Thamrin, Jl, MH Thamrin No.11 Jakarta Pusat pada tanggal 21 Maret – 24 Maret 2024 kemudian berlanjut di tanggal 26 Maret – 31 Maret 2024 di koridor Mall Kelapa Gading , Jl. Boulevard Raya, Jakarta Utara,” ungkapnya.

Hadir dengan hal baru, Sharp Bersedekah kali ini menampilkan gim memasak Food for Good, dimana masyarakat dapat melakukan sedekah 1 paket makanan bagi anak-anak panti asuhan hanya dengan bermain gim tersebut. 


Sharp Bersedekah Kembali Hadir Libatkan Masyarakat Untuk Melakukan Aksi Kebaikan di Bulan Ramadan-M. Ichsan-

“Untuk dapat bersedekah, caranya sangat mudah, kunjungi booth Sharp Bersedekah, mendaftarkan diri kepada kru yang bertugas, kemudian langsung bermain Gim Food For Good dengan cara memasukan identitas diri, memilih menu makanan yang ingin dimasak. 1 x permainan berarti telah melakukan sedekah 1 box makanan yang akan didonasikan ke panti asuhan terdekat setiap harinya”, jelas  Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Manager, PT Sharp Electronics Indonesia .

Para pengunjung yang telah menyelesaikan permainan dapat mengambil foto dan mengunggah nya ke akun Instagram mereka dengan memberikan tagar #SharpBersedekah #Foodforgood #actofkindness dan menyebutkan @SharpIndonesia, setelah selesai pengunjung dapat memperlihatkan kepada kru dan mereka langsung mendapatkan pin sebagai donatur. 

BACA JUGA:Ini Dia 2 Pemenang Unit Mobil di Program Undian Sharp Spektakuler

Sharp pun tetap menyediakan lemari es side by side yang akan digunakan sebagai wadah bagi masyarakat yang ingin bersedekah dalam bentuk makanan dan minuman siap saji. 

Setiap donatur makanan diwajibkan mengemas makanan dengan baik untuk memastikan kebersihan dan kualitas makanan dalam keadaan bersih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: