Sharp Bersedekah 2024, Main Game Food for Good Sudah Bersedekah 1 Paket Makanan Untuk Anak Yatim

Sharp Bersedekah 2024, Main Game Food for Good Sudah Bersedekah 1 Paket Makanan Untuk Anak Yatim

Sharp Bersedekah 2024, Main Game Food for Good Sudah Bersedekah 1 Paket Makanan Untuk Anak Yatim-M. Ichsan-

Setelah mendaftarkan kepada kru yang bertugas dan dicek ulang, donatur dapat langsung memasukan ke dalam lemari es Sharp. 

Guna menjaga kehigienisan makanan, Sharp menempatkan lemari es yang dilengkapi dengan fitur Plasmacluster yang mampu menekan pertumbuhan bakteri, jamur dan virus hingga kesegaran makanan dapat terjaga dengan baik. 

BACA JUGA:Aquos Sense 8 Diluncurkan Sharp, Hanphone Anti Jatuh dan Tahan Air Hingga 1.5 Meter

Tim Sharp bersedekah akan mengantarkan hasil sedekah para donatur setiap hari  sebelum waktu berbuka ke panti asuhan terpilih. 

Selain program Sharp Bersedekah, selama bulan Ramadan Sharp pun menggelar program kebaikan lainnya yaitu program gratis cuci AC khusus mesjid / musola di wilayah Jabodetabek. 

Sharp akan memberikan layanan cuci AC atau perawatan secara gratis untuk model AC Split merek Sharp di Mesjid ataupun Musola setiap hari nya hingga tanggal 31 Maret 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Punya 6 Smart Sensor, Sharp Purefit series FX-120Y Jadi Penjernih Udara Terbaik

“Untuk dapat mengikuti program cuci AC gratis sahabat Sharp cukup mendaftarkan ke tautan berikut https://www.id.sharp/cuciacmasjid. Sharp Indonesia hanya menyediakan kuota 50 unit setiap harinya. 

“Kami berharap melalui kegiatan ini Sharp dapat menginspirasi setiap orang untuk selalu melakukan kegiatan kebaikan dan berbagi kebahagian  dengan sesama, tidak hanya di bulan Ramadan namun juga di bulan – bulan lainnya”, tutup Andry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: