Punya 6 Smart Sensor, Sharp Purefit series FX-120Y Jadi Penjernih Udara Terbaik

Punya 6 Smart Sensor, Sharp Purefit series FX-120Y Jadi Penjernih Udara Terbaik

Punya 6 Smart Sensor, Sharp Purefit series FX-120Y Jadi Penjernih Udara Terbaik-Sharp-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah tiga bulan dirilis di Indonesia Sharp Purefit series FX-120Y berhasil mendapatkan respond sangat positif dari masyarakat, hal ini terbukti dengan terpilihnya Sharp Purefit menjadi The Best Home Appliance versi Reviewers Choices Gadget Squad 2023. 

Dalam proses penentuan pemenang, tim Gadget Squad menilai berdasarkan kegunaan, kelengkapan dan kecanggihan fitur pada produk tersebut. 

BACA JUGA:Cicilan Tanpa Bunga Sharp Jelang Nataru 2023

Gadget Squad merupakan media komunitas gadget yang memberikan informasi dan banyak membahas berbagai hal yang terkait dengan smartphone, wearable device, notebook, layanan operator hingga peralatan teknologi  bidang telekomunikasi. 

”Ini merupakan sebuah pencapaian yang patut kami apresiasi, dan kami semakin bertekad untuk terus mempertahankan posisi kami sebagai pemimpin brand elektronik ternama dunia termasuk Indonesia untuk menghadirkan innovasi dalam setiap produk kami,” ujar Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia.

Sharp Purefit series FX- 120Y merupakan penjernih udara yang dapat berfungsi ganda karena selain dapat menghadirkan udara lebih sehat di dalam ruangan, serta dapat mempercantik desain dekorasi hunian dalam ruangan karena bentuk nya yang modern dan minimalis, ini sesuai dengan konsep yang diusung yaitu  ”Pure Air, Pure Lifestyle”. 

BACA JUGA:Sukses di Jepang, Sharp Luncurkan Smartphone Flagship AQUOS R8s Series ke Indonesia

Sharp telah menyematkan fitur - fitur unggulan pada Purefit series FX-120Y antara lain : 

Double – Sided Suction & Desain yang Kompak

Kemampuan Double – Sided suction yang dapat menghisap udara dari dua sisi kanan dan kiri membuat proses penjernihan udara dapat dilakukan jauh lebih cepat, dengan desain persegi empat, menjadikan produk ini dapat di tempatkan dengan menempel ke dinding dan cocok diletakkan di segala ruangan (ruang tamu/ ruang keluarga / ruang makan/ kamar tidur) hingga selaras dengan dekorasi hunian. Sharp Purefit series FX –S120Y cocok untuk ruangan besar dengan luas 84 M2.

Micro HEPA Plus

Bermain bersama anggota keluarga di rumah lebih aman karena produk ini sangat efektif dalam menangkap partikel kecil berbahaya seperti PM 2,5, bulu hewan peliharaan, spora jamur dan bakteri. 

Produk ini sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki alergi atau memiliki gangguan pernapasan. 

BACA JUGA:Ramaikan Jak Japan Matsuri 2023, Sharp Indonesia Bagi-bagi Cashback Hingga Cicilan 0 Persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: