Aksi Sosial Sharp Greenerator, Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti di Bogor

Aksi Sosial Sharp Greenerator, Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti di Bogor

Aksi Sosial Sharp Greenerator, Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti di Bogor-Sharp-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sharp Greenerator komunitas anak muda binaan Sharp Indonesia kembali lakukan kebaikan di bulan Ramadan melalui kegiatan Charity yang dilaksanakan di panti asuhan Assaidah Bogor. 

Tetap mengusung pendidikan lingkungan, Sharp Greenerator mengajak anak-anak panti untuk menjaga lingkungan di sekitar panti. 

BACA JUGA:Sharp Bersedekah 2024, Main Game Food for Good Sudah Bersedekah 1 Paket Makanan Untuk Anak Yatim

BACA JUGA: 3 Ponsel Sharp Aquos Series Ramaikan Pasar Gadget Indonesia, Kameranya 'Gak Ada Obat!'

“Secara berkelanjutan kami fokus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan, oleh karena itu di bulan Ramadan tahun ini, Sharp greenerator kembali menggelar charity program untuk berbagi dengan adik-adik di panti asuhan yang dibalut dengan pendidikan lingkungan dengan cara yang menyenangkan”, jelas Prima Yuliana, Presiden Komunitas Sharp Greenerator.

Dilaksanakan pada 30 Maret 2024 lalu, kegiatan bakti sosial ini diikuti oleh 40 anak panti yang terdiri dari 26 anak laki – laki dan 14 anak perempuan. 

Selama berlangsungnya kegiatan, Sharp Greenerator berbagi pengetahuan dasar seputar pelestarian lingkungan seperti jenis sampah yang sulit terurai, bahaya global warming, melukis pot bunga dan tempat sampah, kuis berhadiah dan penanaman pohon yang diakhiri dengan berbuka puasa bersama. 

BACA JUGA:Sharp Greenovation, Pameran Perayaan Hari Jadi 111 Tahun Sharp di Dunia ada di Bandung

BACA JUGA:Ini Dia 2 Pemenang Unit Mobil di Program Undian Sharp Spektakuler

“Bertepatan dengan bulan Ramadan kegiatan menjaga lingkungan pun dikaitkan dengan ajaran agama Islam yang juga menjunjung nilai-nilai kebersihan, tausiyah tersebut disampaikan oleh ustad Qomar saat mengisi kultum menjelang berbuka”, jelasnya.

Guna menunjang kegiatan sehari-hari, Sharp Indonesia mendonasikan 1 unit produk mesin cuci, 2 unit rice cooker serta uang tunai guna memperbaiki fasilitas panti. 

Tidak hanya itu, Sharp Greenerator pun menggandeng Indovickers yang mendonasikan paket lemari penyimpanan dan rak buku yang ditempatkan di musala dan perpustakaan panti. 

“Terima kasih kami ucapkan kepada PT Sharp Electronics Indonesia dan Indovickers yang telah menyumbangkan produk-produknya kepada kami, semua bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi kami dan anak – anak panti .” ujar Putri Elia, pengurus panti.

BACA JUGA:Aquos Sense 8 Diluncurkan Sharp, Hanphone Anti Jatuh dan Tahan Air Hingga 1.5 Meter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: