Intip Keseruan Pengguna Yamaha R15 Belajar Teknik Balap di Sirkuit Gerry Mang

Kamis 10-10-2024,16:11 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Minat bikers terhadap aktivitas bLU cRU terus meningkat apalagi juga dilengkapi dengan riding experience yang menambah kualitas berkendara. 

Kian menarik jika diikuti juga oleh pembalap Yamaha Racing Indonesia yang memiliki teknik berkendara mumpuni, sekaligus membagi pengetahuan tersebut bagi para peserta.

BACA JUGA:Yamaha R15 Connected Makin Racing dengan Warna Baru

BACA JUGA:Konsumen dan Komunitas Rasakan Riding Experience R15 Connected di Mandalika

Keseruan seperti itu terjadi saat digelar bLU cRU riding experience on road bersama rider Yamaha Racing Indonesia yaitu M Faerozi di Subang Jawa Barat, Minggu 6 Oktober 2024. 

Aktivitas ini juga dikomandoi oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA) yang mendampingi puluhan konsumen dan komunitas R15 Series di acara ini. 

Bersama-sama mereka menjalani aktivitas bLU cRU riding experience yang untuk pertama kalinya dipusatkan di sirkuit Gery Mang, Subang.

BACA JUGA:Bikers Yamaha Jajal R15 Connected di Sirkuit Cibatu Bareng Pembalap Dunia

BACA JUGA:bLU cRU Experience Day di Bekasi Berikan Pengalaman Berbeda Pengguna Yamaha WR155 R

Instruktur Yamaha Riding Academy dan M Faerozi memimpin bikers Yamaha, yang diawali dengan touring keliling kota Subang lalu menuju sirkuit Gery Mang. 

Mereka mengendarai R15 Series termasuk R15 Connected Series, line up motor sport fairing unggulan Yamaha yang digemari bikers. 

Setelah touring, di area trek Gery Mang berlanjut dengan agenda berikutnya yaitu coaching clinic mengenai edukasi teknik mengendarai R15 Connected Series yang dilanjutkan dengan riding experience di sirkuit.

BACA JUGA:Yamaha WR155R Punya Warna Baru, Harga Cuma Rp 38 Jutaan

BACA JUGA:Final YSR 2023: Ratusan Bikers Jajal All New R15 Connected Series di Sirkuit Mandalika

M Faerozi dan tim Yamaha Riding Academy menyuguhkan ilmu teori yang dicermati dengan antusias oleh peserta, terlebih lagi tentang menjajal sirkuit menggunakan R15 Connected Series, sehingga harus lebih fokus. 

Kategori :