Final YSR 2023: Ratusan Bikers Jajal All New R15 Connected Series di Sirkuit Mandalika

Final YSR 2023: Ratusan Bikers Jajal All New R15 Connected Series di Sirkuit Mandalika

Final YSR 2023: Ratusan Bikers Jajal All New R15 Connected Series di Sirkuit Mandalika-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Perhelatan event seri 2 bLU cRU Yamaha Sunday Race yang digelar di sirkuit Mandalika pada 16-17 Desember mewarnai tutup tahun 2023 ini. 

Pembalap profesional dan komunitas ambil bagian berkompetisi di sirkuit, serta pengunjung juga menikmati agenda acara lainnya yang disuguhkan Yamaha. 

BACA JUGA:Seri Pamungkas YSR 2023 Siap Digelar di Sirkuit Mandalika Pekan Ini, Deretan Pembalap Nasional Hadir

Salah satu aktivitas di luar balapan yang diikuti dengan antusias adalah bLU cRU Fun Riding Challenge yang diadakan Yamaha Riding Academy (YRA).

Ratusan komunitas termasuk para pengunjung ambil bagian dalam bLU cRU Fun Riding Challenge yang diadakan Minggu 17 Desember di area exhibition. 

Mereka menggunakan motor unggulan All New R15 Connected Series untuk menikmati riding experience yang fun. 

BACA JUGA:Diikuti 120 Starter, Seri 2 YSR 2022 Sukses Digelar di Sirkuit Sentul

Selain itu juga ada challenge yang disediakan guna menambah keseruan kegiatan ini. Poin penilaian utama dari bLU cRU Fun Riding Challenge ini meliputi safety riding & best time serta teknik berkendara peserta. 

Sebagai apresiasi atas keikutsertaan dan mendapatkan poin terbaik, berhak memperoleh hadiah berupa uang tunai.

”Ikut memeriahkan gelaran seri 2 atau penutup dari bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023, kami juga mengadakan bLU cRU Fun Riding Challenge di area exhibition,” ujar Muhamad Arief, Trainer Yamaha Riding Academy.

BACA JUGA:YSR 2022 Kembali Manjakan Pecinta Balap Yamaha di Indonesia, Seri 2 Bakal Digelar di Sentul

“Aktivitas ini diikuti oleh ratusan komunitas dan pengunjung yang datang jadi bagian dari keseruan bLU cRU Yamaha Sunday Race,” tambahnya.

“Selain mendapatkan pengalaman berkendara yang fun memakai All New R15 Connected Series, mereka juga bisa merasakan keunggulan atau manfaat dari fitur dan teknologi motor tersebut. Tentunya kegembiraan berkendara yang diperoleh kali ini memberikan pengalaman berbeda, apalagi diperoleh dari momen event populer bLU cRU Yamaha Sunday Race,” tutur Arief.

Salah seorang peserta yaitu Eka menuturkan dia senang bisa mengendarai All New R15 Connected Series pada sesi bLU cRU Fun Riding Challenge. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: