YSR 2022 Kembali Manjakan Pecinta Balap Yamaha di Indonesia, Seri 2 Bakal Digelar di Sentul

YSR 2022 Kembali Manjakan Pecinta Balap Yamaha di Indonesia, Seri 2 Bakal Digelar di Sentul

YSR 2022 kembali manjakan pecinta balap Yamaha di Indonesia di mana seri 2 bakal digelar di Sentul. -yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID – YSR 2022 kembali manjakan pecinta balap Yamaha di Indonesia di mana seri 2 bakal digelar di Sentul. 

Balapan yang bertajuk Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 siap diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor pada pekan ini, tanggal 27-28 Agustus 2022.

Event ini merupakan kompetisi balap khusus motor sport yang paling konsisten di Tanah Air dan pertama kali digelar di tahun 2016.

Sebelumnya putaran pertama dari Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 telah berhasil diselenggarakan tanggal 18-19 Juni 2022 lalu dengan peserta 107 starter.

BACA JUGA:Cerita Menegangkan Kapolri Didadatangi Ferdy Sambo Usai Brigadir J Tewas, Jenderal Listyo Sigit Dibohongi

BACA JUGA:Surat Edaran Covid-19 Dicabut, Ada Ketentuan Terbaru bagi WNA

Adapun kelas-kelas yang dipertandingkan adalah memenuhi aspirasi teman-teman komunitas dari berbagai penjuru Tanah Air dan para pembalap profesional. 

Ini merupakan wujud apresiasi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada pelaku balap nasional.

“Seri kedua gelaran Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 siap digelar pada tanggal 27-28 Agustus 2022. Antusias dan semangat semakin terasa setelah berhasil diselenggarakannya seri 1 pada bulan Juni lalu,” ujar Riyadi Prihantono, Coordinator Manager After Sales & Motor Sports PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA:Tertangkap Basah di Kamar Hotel, Pasangan Selingkuh Disidang Tipiring

BACA JUGA:Ditreskrimsus Polda Sumut Terbakar Pasca Bos Judi Online Kabur, Hilangkan Barang Bukti?

“bLU cRU telah menjadi wadah bagi komunitas sebagai bLU cRU Private Racer maupun pembalap profesional sebagai bLU cRU Pro Racer yang memiliki passion racing yang kuat di dunia Yamaha Sport menggunakan line up sport Yamaha,” tambahnya.

Riyadi juga mengatakan, semangat dan kegembiraan ini juga dimiliki oleh bLU cRU Fans yang datang menyaksikan balapan, exhibition dan virtual booth di event ini.

“Mari kita bersama-sama meraih kesuksesan dengan spirit Semakin di Depan yang akan selalu menginspirasi langkah kita, termasuk dalam menyukseskan Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: