Seri 1 Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 Digelar Pekan Ini di Sentul, Wadahi Pecinta Balap Tanah Air

Seri 1 Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 Digelar Pekan Ini di Sentul, Wadahi Pecinta Balap Tanah Air

Seri 1 Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 digelar pekan ini di Sentul pada 18-19 Juni 2022.-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Seri 1 Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 digelar pekan ini di Sentul pada 18-19 Juni 2022.

Yamaha bLU cRU telah menjadi wadah bagi konsumen dan komunitas untuk berkumpul sekaligus merasakan pengalaman berkendara motor R Series dan off road Yamaha.

Rencananya aeri 1 Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 akan digelar di Sentul International Circuit, Bogor ini akan membuka kelas komunitas dan media serta bLU cRU Fans dengan menggunakan All New R15 Connected Series.

BACA JUGA:Diumrahkan Zulkifli Hasan, Pedagang Minyak Goreng Menangis: Dia Katanya Mau Kasih...

BACA JUGA:Viral Zonasi PPDB, Jarak Rumah dengan SMAN 3 Tangsel Cuma 5 Meter

Tentunya tak ketinggalan pembalap-pembalap profesional Yamaha bLU cRU Pro Racer dan bLU cRU Private Racer yang bakal tampil bersaing di ajang balapan.

”Kami sudah sangat menantikan kehadiran Idemitsu bLU cRU Yamaha  Sunday Race setelah dua tahun lamanya tidak digelar karena pandemi,” ujar Wardhani salah satu pengguna R25 dan Ketua Umum YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia).

Sementara itu, pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI) M.Faerozi Toreqottullah akan  hadir untuk memberikan coaching clinic pada riding experience All New R15 Connected Series di event Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race ini.

Racer asal Lumajang, Jawa Timur berusia 19 tahun itu akan memberikan coaching clinic panduan teknik berkendara All New R15 Connected Series untuk bekal bLU cRU riding experience bagi media dan komunitas.

BACA JUGA:PLN: Pelanggan Bisnis dan Industri Dipastikan Tak Ada Penyesuaian Tarif Listrik

BACA JUGA:40 Ribu Hewan Kurban Disalurkan Dompet Dhuafa ke Wilayah 3T Hingga Luar Negeri

“Ini selalu menjadi event spesial bagi saya, apalagi sekarang dalam momen bLU cRU yang juga melibatkan para bLU cRU Pro Racer,” ungkap M.Faerozi Toreqottullah.

“Bersama Yamaha Riding Academy, di event ini saya akan memberikan panduan teknik berkendara All New R15 Connected untuk riding experience, sehingga makin melengkapi keseruan Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race nanti. Saya selalu enjoy di setiap event bLU cRU, dan tentunya tak sabar menanti akhir pekan ini,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: