Viral! Pria Ini Tak Terima Ditegur Buang Dahak Sembarangan, Malah Ngamuk Bawa Golok

Sabtu 12-10-2024,08:39 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral media sosial adanya seorang pria mengamuk didudga gara-gara tidak terima ditegur selalu buang dahak sembarnagan di depan salah satu rumah warga.

Membuang dahak atau reak lendir kental yang berasal dari paru-paru dan saluran pernapasan sudah jelas tidak boleh asal sembarangan saja.

Apalagi membuang dahak tidak pada tempat seharusnya, bukan di kamar mandi atau wastafel justru di depan rumah orang lain, pasti jelas akan merugikan.

Kejadian itu diduga terjadi baru-baru ini dan sampai menjadi viral di media sosial karena sang pembuang dahak justru mengamuk ketika mendapat teguran.

BACA JUGA:Video Mesum Martapura 3 Menit 39 Detik Viral dengan Seragam Pramuka, Dibuat Sebulan yang Lalu

Tidak diketahui secara pasti di mana lokasi kejadian ini berasal, tapi videonya menjadi viral karena sampai memberikan respons emosi yang tinggi saat ditegur.

Dalam sebuah video viral di akun Instagram @nenktainment, terlihat ada pria brewokan menghampiri rumah warga sambil membawa golok.

Usut punya usut, dikabarkan pria tersebut merasa kesal karena tidak terima ditegur lantaran kerap membuang dahak di depan rumah warga.

"Saya enggak pernah ngatain kamu!," ucap pria itu sambil berteriak.

BACA JUGA:Viral Komplotan Perampok Modus Nyamar Tenaga Kesehatan, Waspadalah!

Tak lama kemudian, sejumlah tetangga pun keluar dari rumah karena mendengar kegaduhan yang ada. Terdengar juga suara minta tolong karena kondisi semakin tidak kondusif.

Warga yang datang mencoba melerai keduanya, tetapi merasa takut karena pria tersebut membawa senjata tajam berupa golok.

Dalam rekaman CCTV rumah, terlihat ada seorang pria yang batuk kemudian membuang dahak dan diduga dibuang ke arah depan rumah warga.

Hal itulah yang kemudian menjadi pemicu sang pemilik rumah menegur pria pembuang dahak karena mungkin merasa risih melihat aksi tersebut.

 
        Lihat postingan ini di Instagram  
 
                  Sebuah kiriman dibagikan oleh FOLKMEDIA ALTERNATIF (@nenktainment)

Hingga artikel ini dinaikkan belum diketahui lagi bagaimana kelanjutan dari kasus yang ada di video itu.

Tags : #viral media sosial #video #ngamuk #golok #buang dahak #batuk
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Sabtu 12-10-2024,04:00 WIB

Aplikasi Sopir

Terkini