Chelsea Terima Tawaran Rp 2,5 Triliun untuk Cole Palmer, Manchester City Kembalikan Si Anak Hilang

Senin 14-10-2024,08:59 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Chelsea bersiap melepas Cole Palmer, dan Manchester City siap membayar 150 juta euro untuk membawa kembali pemain timnas Inggris itu ke Etihad, menurut laporan dari Spanyol.

Cole Palmer saat ini berusia 22 tahun itu, sebelumnya meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan Chelsea seharga 47 juta euro musim panas lalu.

Cole Palmer telah membuktikan dirinya sebagai pemain terbaik di Liga Premier, sejak kepindahannya ke Chelsea dari Manchester City.

BACA JUGA:Christopher Nkunku Tanggapi Rumor Hengkang dari Chelsea, Balik ke PSG?

BACA JUGA:Direktur Manchester United Harus Ditangkap, Di Canio: Menjual Pemain Bintang Rp 508 Miliar ke Napoli

Cole Palmer telah mencetak 31 gol dan 20 assist dalam 54 pertandingan Chelsea, dan dinobatkan sebagai Pemain Pria Terbaik Inggris tahun 2023-24 selama jeda internasional Oktober.

Nilai Transfer Perkiraannya (ETV) Cole Palmer saat ini telah meningkat lebih dari 60 juta euro sejak bergabung dengan Chelsea.

Sementara performa Cole Palmer membuatnya mendapatkan nominasi untuk Ballon d'Or 2024.

Media Spanyol Fichajes kini melaporkan bahwa Manchester City bersedia membayar sebanyak 150 juta euro untuk membawa Cole Palmer kembali ke klub tahun depan.

Cole Palmer hanya bermain 41 kali untuk tim utama Manchester City selama berada di klub tersebut, dengan hanya 13 penampilan sebagai starter.

BACA JUGA:Man Utd di Ambang Kesepakatan Besar, Begini Kata Erik ten Hag Tentang Kobbie Mainoo

BACA JUGA:Victor Osimhen ke Chelsea: Rumor Disebut Berita Palsu

Pep Guardiola ingin merekrutnya kembali di tengah masa depan Kevin de Bruyne yang tidak menentu.

Legenda Belgia ini, Kevin de Bruyne  telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Liga Pro Saudi selama beberapa bulan terakhir dan ia akan menjadi agen bebas musim panas mendatang.

Akan tetapi, peluang Manchester City untuk mendatangkan kembali Cole Palmer sangat rendah, karena kontrak pemain Inggris itu di Stamford Bridge baru akan berakhir pada tahun 2033.

Kategori :