Reaksi Tak Terduga Venna Melinda Meski Tak Ditalak dan Dinafkahi Ferry Irawan: Aku Doain...

Senin 14-10-2024,19:25 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Dimas Chandra Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Ferry Irawan diketahui tidak mengikrarkan talak dan juga tidak membayarkan nafkah pada gugatan perceraiannya dengan Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Alhasil, Venna Melinda harus turun tangan dan melayangkan gugatan cerainya sebanyak dua kali. Meski begitu, ibunda Verrell Bramasta tersebut tidak merasa kecewa.

Justru, Venna Melinda tetap mendoakan Ferry Irawan yang terbaik setiap sesudah melaksanakan ibadah sholat.

BACA JUGA:Kesal, Venna Melinda Bakal Gugat Cerai Gaib Ferry Irawan: Minggu Ini Kami Daftarkan

BACA JUGA:Terkendala Alamat Ferry Irawan, Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai

"Gak sih, aku gak pernah kecewa. Karena sampai sekarang setiap kali salat aku doain," ucap Venna Melinda ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 14 Oktober 2024.

"Yang bersangkutan saja aku doain supaya kalaupun ketemu lagi bisa bersilaturahmi, karena kan semuanya sudah clear. Kalau aku orangnya fair, kalau clear ya clear," tambahnya.

Meski tidak kecewa dengan Ferry Irawan, Venna Melinda mengaku mendapat pelajaran yang berharga.

Venna mengaku menjadi lebih selektif dalam memilih pasangan.

BACA JUGA:Hadir di Sidang Cerai dengan Ferry Irawan, Venna Melinda Kurang Sehat: Lagi Flu

BACA JUGA:Ferry Irawan Tak Mampu Bayar Nafkah Iddah dan Mutah Rp60 Juta, Pengacara Venna Melinda: Cuma Pengen Cerai Saja

"Aku juga belajar nih, jadi mudah-mudahan pembelajaran besar kalau nanti sewaktu-waktu menikah. Banyak hal yang dipertimbangkan luar biasa buat hidup aku," tutur Venna Melinda.

Venna Melinda sudah berkomitmen kepada diri sendiri untuk menunda menikah kembali pasca benar-benar resmi bercerai dari Ferry Irawan. Venna memilih untuk fokus mengurus anak-anaknya saja.

"Nggak ada, karena aku nggak niat hubungan sama orang lain. Aku niatnya sekarang Verrell, Atala, Vania. Apalagi Vania yang harus aku urusin," ucap Venna.

Kategori :