Gibran Tanggapi Rencana Pertemuan Prabowo-Megawati

Selasa 15-10-2024,09:17 WIB
Reporter : Anisha Aprilia
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka menyambut baik wacana pertemuan Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ia mengatakan momen silaturahmi merupakan hal yang baik.

"Namanya silaturahmi itu hal yang baik," kata Gibran usai menerima kunjungan pimpinan MPR di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 14 Oktober 2024.

BACA JUGA:Resmi Terapkan 16 Aturan Baru Wajib SNI, Kemenperin Pastikan Standar Produk Terpenuhi

BACA JUGA:Kode Redeem FF Hari Ini 15 Oktober 2024, Borong Hadiah Gratis

Gibran kemudian mencontohkan dengan pertemuan antara Prabowo dan Presiden Jokowi di Solo, Minggu, 13 Oktober 2024 kemarin.

Ia menyebut pertemuan yang dilakukan dengan makan siang itu adalah silaturahmi yang akan menjadi contoh untuk masyarakat.

"Seperti kemarin siang, makan siang berjalan dengan hangat, saling memberikan masukan, dan jika dilihat oleh masyarakat yang namanya silaturahmi itu hal yang baik ya," jelas dia.

BACA JUGA:Bikin Trauma! Cerita Soto Daging Manusia di Terminal Rambutan Tahun 2013: Hasil Mutilasi Istrinya

BACA JUGA:Nikita Mirzani Berangkat Umroh saat Vadel Badjideh Diperiksa Lanjutan Minggu Depan

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pertemuan Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan segera terwujud.

Ia mengatakan saat ini sedang mencocokan waktu yang tepat. Menurutnya, pertemuan belum terjadi lantaran kedua tokoh juga masih sama-sama sibuk jadwalnya. 

"Insyallah terjadi. Lagi mencocokkan waktu," katanya.

BACA JUGA:Alexander Marwata Diagendakan Hadir Pemeriksaan di PMJ Pagi Ini

BACA JUGA:8 Daftar Nama Calon Menteri dari Golkar yang Dipanggil Prabowo, Ada Petinggi Partai hingga Mantan Bupati Batang

Kategori :