Gibran Terima Undangan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dari MPR RI

Selasa 15-10-2024,09:22 WIB
Reporter : Anisha Aprilia
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI menemui wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka di Rumah Heritage Jakarta.

Adapun sejumlah pimpinan MPR yang datang yaitu Ahmad Muzani, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul, Rusdi Kirana, Edhie Baskoro (Ibas), Kahar Muzakir, Lestari Moerdijat, Muhammad Hidayat Nur Wahid, Eddy Dwiyanto Soeparno, dan Abcandra Muhammad Akbar Supratman.

Muzani mengatakan pertemuan itu untuk memberikan undangan pelantikan kepada Gibran secara langsung.

BACA JUGA:Gibran Akui Dapat Bocoran Soal Calon Menteri di Kabinet Prabowo

BACA JUGA:Resmi Terapkan 16 Aturan Baru Wajib SNI, Kemenperin Pastikan Standar Produk Terpenuhi

"Kami mengundang calon wakil presiden terpilih dalam hal ini Mas Gibran Rakabuming Raka, untuk hadir dalam pelantikan presiden dan wakil presiden. Serta kami menyerahkan undangan kepada beliau untuk hadir dalam acara pelantikan tersebut," kata Muzani di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 14 Oktober 2024.

Muzani mengatakan dalam pertemuan itu berlangsung hangat dan penuh canda tawa.

Dirinya juga berterima kasih kepada Gibran atas jamuan pisang goreng dan es krim.

"Dan pertemuan cukup panjang tadi berlangsung hangat, penuh canda penuh tawa. Kalau agak panjang karena kami tadi banyak minum teh, minum kopi," tuturnya.

BACA JUGA:Pelindo Luncurkan Seri Buku Kapita Selekta Pengembangan Pelabuhan Perdana di Indonesia

BACA JUGA:Hadiri Acara Santri Digitalpreneur Indonesia 2024, Sandiaga Uno: Santri Harus Ciptakan Peluang Kerja!

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan MPR RI atas pertemuan yang baru saja berlangsung.

“Terima kasih sekali pak ketua, para Pimpinan MPR RI hari ini sudah meluangkan waktu untuk menyerahkan undangan secara langsung. Undangan sudah saya terima dengan baik, dan sekali lagi terima kasih dan mohon doanya agar acara di tanggal 20 nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar. Sekali lagi terima kasih Pak Ketua,” ujar Gibran.

 

Kategori :