Anak dan Almarhum Ayah Dihina Akun Buzzer, Olla Ramlan Dibantu Aufar Hutapea untuk Kejar Pelaku

Selasa 15-10-2024,20:04 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Olla Ramlan mengaku mendapat serangan berupa hinaan fisik ke anak-anak hingga almarhum ayahnya yang dilakukan oleh akun-akun buzzer.

Oleh karena itu, Olla Ramlan mendapat dukungan penuh dari mantan suaminya, Muhammad Aufar Hutapea untuk melaporkan akun buzzer ke Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Olla Ramlan Ungkap Alasan Laporkan Akun Buzzer ke Polisi: Anak-Anak Jangan Sampe Kena Mental

BACA JUGA:Olla Ramlan Tanpa Ampun Polisikan Akun Buzzer Gegara Hina Anak-Almarhum Ayah

Aufar Hutapea mengaku tidak mendapat serangan dari akun-akun buzzer. Meski begitu, Aufar ingin membantu Olla dalam rangka melindungi anaknya.

"Alhamdulillah Enggak (diserang), tapi ini sebagai ibunya anak-anak saya dan ibu saya juga makanya saya ikut bantu kasus ini," tutur Aufar Hutape ditemui di Polda Metro Jaya, Sslasa 15 Oktober 2024.

Sementara, adik Olla Ramlan, Cinta Ramlan mengatakan laporan terkait serangan akun buzzer juga ingin melindungi mental anak-anak Olla.

"Terutama karena anak-anak ya kalo sampe anak-anak itu diattack di komen dan itu ada hak perlimdungan anak ya, dan kita juga gak mau sampe anak-anak kena ke mentalnya gitu makannya kita berada disini hari ini," ujar Cinta Ramlan.

BACA JUGA:Pernah Gagal dalam Rumah Tangga, Ini Pesan Olla Ramlan untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven

BACA JUGA:Dipanggil Sayang Oleh Baim Wong, Ini Penjelasan Olla Ramlan

Olla Ramlan menduga ada oknum yang sengaja membayar para buzzer untuk menyerangnya datang dari orang terdekat.

"Saya gak tau, buzzernya banyak dia niat sekali nyerangnya niat sekali dan pada saat launching single terbaru saya judulnya Bahaya," tutur Olla Ramlan.

Kategori :