Link Live Streaming Argentina vs Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL: Lionel Messi Penuh Magis!

Rabu 16-10-2024,05:50 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Link live streaming Argentina vs Bolivia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL hari ini, Rabu 16 Oktober 2024. Lionel Messi starter!.

Sesaat lagi akan dimulai pertandingan seru antara Argentina vs Bolivia yang bakal bertanding merebut 3 poin di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti.

Pemimpin klasemen kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, Argentina akan menyambut kedatangan tim tamu yakni Bolivia di Buenos Aires hari ini.

Juara dunia 2022 itu masih bertengger di puncak klasemen meskipun gagal menang minggu lalu, sementara Bolivia menjadi pemenang besar di matchday sembilan, memperkuat peluang mereka untuk lolos ke Piala Dunia pertama dalam tiga dekade.

BACA JUGA:Link Live Streaming Timnas Indonesia vs China Kualifikasi Piala Dunia 2026: Ayo Bung Rebut 3 Poin!

Hasil imbang di Venezuela minggu lalu bukanlah hasil yang diinginkan Argentina, tetapi itu masih cukup untuk membuat mereka unggul satu poin dari Kolombia dan Uruguay, karena dua rival terdekat mereka sama-sama menderita kekalahan mengejutkan di matchday sembilan.

Tim asuhan Lionel Scaloni telah melakukan banyak hal yang berat, dengan 19 poin di papan skor pada babak pertama, tetapi mereka jauh di bawah standar di Maturin melawan tim Venezuela yang tangguh.

Argentina memimpin melalui Nicolas Otamendi di babak pertama, tetapi Venezuela memiliki sebagian besar peluang yang lebih baik, mengungguli Albiceleste dengan skor 18 berbanding enam, dan akhirnya menyamakan kedudukan berkat Salomon Rondon.

Namun, hasil imbang 1-1 di laga tandang kualifikasi Amerika Selatan bukanlah hal yang buruk, dan Argentina kini unggul tiga poin dari Kolombia di puncak klasemen meskipun kalah dari Los Cafeteros bulan lalu.

BACA JUGA:Nonton Drama China The Rise Of Ning Episode 1-40 Sub Indo, Cek Linknya di Sini!

Scaloni melihat timnya hanya kebobolan delapan gol dalam 20 pertandingan kualifikasi terakhir, tetapi mereka belum memanfaatkan soliditas pertahanan itu dengan baik akhir-akhir ini, hanya menang dua kali dari lima pertandingan terakhir.

La Albiceleste akan sangat diunggulkan vs Bolivia karena mereka menargetkan untuk memperbaiki rekor lantaran sama sekali tidak bermain bagus saat bertandang ke sana.

Seperti banyak tim lain, Argentina mengalami masalah saat bertandang ke Bolivia, seperti kekalahan 6-1 pada tahun 2009, tetapi dalam 11 pertandingan kandang di babak kualifikasi, tuan rumah menang 10 kali dan hanya seri sekali.

Akan tetapi setelah memenangkan pertandingan kualifikasi tandang pertama mereka dalam 31 tahun bulan lalu, Bolivia akan merasa mampu melakukan apa saja, terutama setelah peningkatan hasil dan penampilan yang mereka nikmati di bawah asuhan Oscar Villegas.

BACA JUGA:Link Nonton Drama China Go Ahead Sub Indo Episode 1-40, Kisah 3 Remaja Jadi Satu Keluarga

Kategori :