Link Live Streaming Argentina vs Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL: Lionel Messi Penuh Magis!

Rabu 16-10-2024,05:50 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Kemenangan mengejutkan La Verde saat bertandang ke Cile bulan lalu diikuti oleh kemenangan kandang atas Venezuela dan Kolombia di kedua belah pihak.

Kekalahan telak 4-0 atas Venezuela sangat mengesankan, tetapi kemenangan atas Kolombia juga mencengangkan, mengingat mereka bermain selama 70 menit dengan 10 pemain, dan menghadapi tim yang saat ini berada di posisi kedua dalam kualifikasi.

Perpindahan tempat pertandingan dari La Paz ke El Alto, yang berada lebih dari 500 kaki di ketinggian ekstrem Bolivia, jelas berdampak besar, karena Kolombia tidak dapat menguasai permainan meskipun mereka memiliki keunggulan jumlah pemain, sebelum Miguelito mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Ini berarti Villegas telah memimpin Bolivia meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan selama masa jabatannya di kualifikasi, peningkatan tajam setelah hanya meraih tiga poin dari enam pertandingan pembukaan mereka, dan La Verde sekarang berada di salah satu posisi kualifikasi otomatis.

BACA JUGA:Link Nonton Drama China Go Ahead Sub Indo Episode 1-40, Kisah 3 Remaja Jadi Satu Keluarga

Prediksi susunan pemain Argentina: Rulli; Molina, Otamendi, Romero, Tagliafico; De Paul, Fernandez, Lo Celso; La Martinez, Alvarez, Messi

LINK LIVE STREAMING ARGENTINA VS BOLIVIA

- KickOFF: 07.00 WIB

- Live di Vision+

- Link Streaming >>>> (KLIK DI SINI) <<<<

Kategori :