Link Live Streaming Timnas Indonesia vs China Kualifikasi Piala Dunia 2026: Ayo Bung Rebut 3 Poin!

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs China Kualifikasi Piala Dunia 2026: Ayo Bung Rebut 3 Poin!

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs China Kualifikasi Piala Dunia 2026: Ayo Bung Rebut 3 Poin!-@persija-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C.

Cara nonton streaming Indonesia vs China akan disediakan dalam artikel ini, caranya gampang banget bisa nonton lancar top markotop.

Jangan sampai kelewatan pertandingan seru China vs Indonesia yang akan berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium, dimulai pukul 19.00 WIB.

Shin Tae-yong ingin merebut 3 poin perdana untuk skuad Garuda hari ini sehingga membuka peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:15 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs China di Bandung dan Sekitarnya, Warga Buruan Merapat!

Maka dari itu, saksikan dan dukung penuh Timnas Indonesia dalam perjuangannya yang berat melawan tuan rumah China. Jangan sampai 3 poin terlewat begitu saja.

STY membawa 26 pemain dalam jumlah skuad Indonesia jelang lawan China, dan Jordi Amat terpaksa harus dikeluarkan dari skuad lantaran mengalami cedera saat berjuang menghadapi Bahrain pekan lalu.

Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat kelima Grup C dengan tiga poin hasil tiga kali imbang. Di sisi lain, China menempati posisi terbawah grup karena kalah tiga kali. Kemenangan pertama di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sangat diharapkan oleh Timnas Indonesia.

Jika mampu mengalahkan China, berbagai keuntungan akan diraih oleh Timnas Indonesia. Pertama, posisi Timnas Indonesia akan naik dalam klasemen sementara Grup C.

BACA JUGA:15 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Tiongkok Resmi di Jakarta dan Tangerang Raya

Selain itu, ranking FIFA Timnas Indonesia juga akan meningkat dari posisi 127 menjadi 124. Selain itu, Timnas Indonesia akan berhasil mengakhiri catatan buruk melawan China yang sudah berlangsung selama 37 tahun.

Terakhir kali Timnas Indonesia mengalahkan China pada 20 Februari 1987 dalam ajang Kings Cup di Thailand dengan skor 3-1. Dengan meraih kemenangan atas China, Timnas Indonesia akan menunjukkan peningkatan performa dan kemampuan tim.

Hal ini akan memberikan motivasi dan semangat bagi para pemain untuk terus berjuang dalam menghadapi kompetisi selanjutnya. Mengakhiri rekor negatif melawan China juga akan memberikan kepercayaan diri lebih kepada Timnas Indonesia dalam menghadapi lawan-lawan lainnya.

Kemenangan atas China bukan hanya sekadar meraih tiga poin tambahan, namun juga membuktikan bahwa Timnas Indonesia memiliki potensi untuk bersaing di tingkat internasional. Dukungan dari para pendukung juga akan semakin besar dan semangat untuk mendukung Timnas Indonesia akan semakin tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: