Chery TIGGO 8 Resmi Meluncur di Makassar, SUV 7-seater Jawab Kebutuhan Masyarakat Makassar

Rabu 16-10-2024,15:16 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

BACA JUGA:PMJ Terima Laporan Olla Ramlan terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik di Sosmed

BACA JUGA:Link dan Cara Lihat Live Skor Hasil Tes SKD CPNS 2024, Peserta Bisa Pantau Nilai Ujian!

“Hal ini sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Makassar yang seringkali menggunakan kendaraan untuk perjalanan jarak jauh,” tambah Ilham.

Chery TIGGO 8 juga tidak hanya menawarkan ketangguhan tetapi juga keamanan dan kenyaman dengan fitur terlengkap dikelasnya dari 9 ADAS, 6 Airbag, serta Chery TIGGO 8 dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang meningkatkan kenyamanan berkat sederet fitur premiumnya. 

Sunroof panoramic elektrik menghadirkan panorama langit yang luas, menciptakan suasana kabin yang lapang dan menyenangkan. 

Fitur one-click start dan keyless entry memberikan kemudahan akses, sementara kursi pengemudi dengan dukungan lumbar yang dapat diatur serta bahan jok premium menjamin kenyamanan optimal. 

BACA JUGA:Pengacara Korban Perundungan SMA Binus Simprug Tegaskan Penegakan Hukum Harus Berjalan

BACA JUGA:Selama 4 Tahun Seorang Ayah di Tangerang Tega Lecehkan Anak Kembarnya

AC hingga baris ketiga memastikan semua penumpang merasakan kesejukan yang merata. Tambahan fitur welcoming seat dan memory seat, serta ambient light multicolor dengan tujuh pilihan tema warna yang dapat disinkronkan dengan irama musik, semakin memperkaya moment disetiap perjalanan.

“Harga merupakan pertimbangan utama bagi sebagian besar konsumen dan Chery memahami hal ini, sehingga kami menawarkan Chery TIGGO 8 dengan harga Rp 356.500.000 OTR Makassar untuk varian Comfort, dan Rp Rp 396.500.000 untuk varian Premium,” jelas Ilham.

Dengan harga tersebut, konsumen dapat menikmati mobil yang mempunyai ketangguhan dan fitur mewah serta teknologi canggih yang biasanya hanya ditemukan pada mobil mewah dengan harga yang jauh lebih mahal.

BACA JUGA:Warga Sindir Pemerintah Mancing Lele di Jalan Berlubang, Ini Respons Pemkot Bekasi

BACA JUGA:Isu Kemendikbudristek Bakal Dipecah Jadi Tiga Kementerian, Ini Tanggapan Pengamat

Tidak hanya itu, setiap pembelian Chery TIGGO 8, konsumen akan mendapatkan garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 km dan gratis biaya suku cadang dan jasa perawatan selama 4 tahun atau 60.000 km.

Khusus untuk 1.000 konsumen pertama, Chery Family akan mendapatkan penawaran ekslusif garansi mesin hingga 1.000.000 kilometer atau 10 tahun, jaminan buy back sebesar 70 persen, asuransi kendaraan gratis selama satu tahun, serta 1 tahun free roadside asistance.

Kategori :