Victoria's Secret Fashion Show 2024 Line Up, Gigi Hadid, Lisa BLACKPINK, dan Istri Adam Levine Tampil Seksi dengan Pakaian Dalam

Kamis 17-10-2024,06:50 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

AMERIKA, DISWAY.ID – Deretan Model seksi tampil gemerlap dengan pakaian dalam seksi dalam ajang Victoria's Secret Fashion Show 2024 di New York.

Sebut saja nama Gigi Hadid, Bella Hadid, Irina Shayk, Ashley Graham, hingga istri Adam Levine yakni Behati Prinsloo dan banyak lagi bergabung dengan VS Angels seperti Candice Swanepoel, Adriana Lima, dan Alessandra Ambrosio di panggung peragaan busana.

Setelah jeda selama enam tahun, merek pakaian dalam itu kembali menghadirkan peragaan pakaian dalam ikoniknya pada tanggal 15 Oktober.

BACA JUGA:Yuk Bongkar Rahasia Iko Uwais Gunakan Pakaian Dalam yang Nyaman saat Berkendara

Acara ini tidak hanya menandai kembalinya Candice Swanepoel, Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Behati Prinsloo, Barbara Palvin, Doutzen Kroes, Jasmine Tookes, dan Josephine Skriver—tetapi juga menampilkan model dari semua lapisan masyarakat.

Ambil contoh Lila Moss. Model berusia 22 tahun itu tampil di panggung peragaan busana bersama ibu dan anak Kate Moss dalam balutan pakaian dalam dan sayap bertuliskan namanya untuk debutnya di Victoria's Secret Fashion Show.

Peragaan busana tahun ini juga merupakan pertama kalinya dalam dua tahun Gigi Hadid dan Bella Hadid tampil bersama di panggung peragaan busana.

BACA JUGA:Berapa Kali Idealnya Ganti Pakaian Dalam? Ini Kata Ahli

Keduanya terakhir kali tampil bersama dalam peragaan busana Tom Ford tahun 2022, sebelum Bella mundur dari dunia model dan pindah ke Texas.

Irina Shayk—mantan kolaborator Gigi dan mantan pacarnya Bradley Cooper.

"Itulah mengapa saya berkata ya," katanya kepada Entertainment Tonight di belakang panggung.

BACA JUGA:Penggerebekan Oknum Jaksa Dengan Pengacara di Hotel Malam Tahun Baru, Masih Kenakan Pakaian Dalam

Victoria's Secret Fashion Show 2024 Line Up

1. Lisa BLACKPINK

Penyanyi BLACKPINK itu membuka acara dengan penampilan berani membawakan "Rockstar."

 

2. Candice Swanepoel

Kategori :