Yuk Bongkar Rahasia Iko Uwais Gunakan Pakaian Dalam yang Nyaman saat Berkendara

Yuk Bongkar Rahasia Iko Uwais Gunakan Pakaian Dalam yang Nyaman saat Berkendara

Tips pakaian dalam nyaman versi Iko Uwais-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID – Iko Uwais ternyata punya tips tersendiri saat menggunakan pakaian dalam.

Iko Uwais selaku Brand Ambassador SOREXMAN, mengatakan yang terpenting memilih pakaian dalam yang nyaman guna menghindari seperti timbulnya rasa gatal di sekitar organ intim.

"Untuk berkendara yang terpenting mesti memilih underwear yang nyaman untuk digunakan, hal ini guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan seperti memilih bahan underwear yang tidak tepat dapat menyebabkan timbulnya rasa gatal di sekitar organ intim," ujar Iko Uwais dikutip Minggu 9 Juni 2024.

BACA JUGA:Sering Ditinggal Syuting, Audy Item Sebut Iko Uwais Kerap 'Babak Belur' saat Pulang ke Rumah

Lebih lanjut, Iko Uwais mengatakan jika organ intim timbul rasa gatal, maja akan menganggu konsentrasi saat mengemudi. Tak hanya itu, aktor berdarah Betawi tersebut juga menilai ukuran pakaian dalam yang pas juga menjadi poin penting.

"Tentu jika berkendara dalam keadaan organ intim terasa gatal akan mengganggu konsentrasi dalam mengemudi, selain itu juga perhatikan ukuran underwear yang pas, underwear yang terlalu ketat tentu menimbulkan rasa tidak nyaman begitu juga jika terlalu longgar," tuturnya.

BACA JUGA:Berprestasi di Hollywood, Iko Uwais Didapuk Jadi Brand Ambassador SOREXMAN

Tips menggunakan celana dalam saat berkendara mobil versi Iko Uwais:

1. Pilih celana dalam dengan bahan yang tepat, pemilihan bahan dari pakaian dalam cukup penting untuk dipertimbangkan. Hal ini guna memberikan rasa nyaman serta mengurangi risiko terjadinya masalah kesehatan.

BACA JUGA:Iko Uwais Diam-Diam Lebarkan Sayap Jadi Sutradara Film, Dibocorkan oleh Audy Item

2. Segera ganti celana dalam bila berkeringat atau basah.

Sangat disarankan untuk segera mengganti pakaian dalam bila sering berkeringat, mengganti pakaian dalam ketika berkeringat memiliki manfaat untuk menghindari terjadinya infeksi yang disebabkan oleh bakteri karena pakaian dalam yang basah karena keringat menjadi tempat favorit bakteri untuk berkembang biak.

BACA JUGA:Keren! Iko Uwais Bakal Main Film Bareng Jet Li dan Ma Dong Seok

3. Hindari menggunakan pakaian dalam yang terlalu ketat, ini untuk menjaga kelembapan organ intim agar tidak berbau dan berjamur.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: