Sering Ditinggal Syuting, Audy Item Sebut Iko Uwais Kerap 'Babak Belur' saat Pulang ke Rumah

Sering Ditinggal Syuting, Audy Item Sebut Iko Uwais Kerap 'Babak Belur' saat Pulang ke Rumah

Tips pakaian dalam nyaman versi Iko Uwais-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Audy Item menceritakan perjuangan Iko Uwais selama berkarier sebagai aktor laga di kancah perfilman. Bahkan, tak jarang Audy mencemaskan kondisi fisik sang suami.

Audy Item tak menampik mengaku kalau Iko Uwais kerap membawa luka fisik akibat memerankan adegan laga dalam sebuah film saat pulang ke rumah.

BACA JUGA:Iko Uwais Diam-Diam Lebarkan Sayap Jadi Sutradara Film, Dibocorkan oleh Audy Item

BACA JUGA:Audy Item Jalani Pemeriksaan 2 Jam Sebagai Saksi yang Berada di TKP

Mulai dari mengalami patah tulang, pergeseran tulang hingga luka bakar. Oleh sebab itu, pelantun 'Lama-Lama Aku Bosan' tersebut telah memperingati Iko Uwais untuk selektif dalam memilih adegan film.

"Ya tau sendiri ya pekerjaan dia kan gak mudah ya, pulang-pulang ada aja yang patah, yang geser, yang kebakar," ujar Audy Item ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu 9 Juni 2024.

"Saya lebih khawatir keselamatan dia, selain mendoakan saya juga selalu ingatkan jangan mengambil hal-hal yang di luar kemampuan," sambung Audy.

BACA JUGA:Penuhi Panggilan Polisi Audy Item Dicecer 14 Pertanyaan

BACA JUGA:Audy Item Mangkir Dipanggil Sebagai Saksi Iko Uwais

Sementara itu, Iko Uwais membenarkan pernyaatan Audy Item soal selektif dalam memilih adegan berbahaya dalam film. Sebab, aktor berdarah Betawi tersebut menomorsatukan keselamatan jiwanya.

"Jadi, masing-masing semua ada porsi mana yang saya harus kerjakan, mana yang enggak. Semua adegan tetep safetynya ada, cuma balik lagi produksi memakan butuh waktu, sebulan syuting atau dua bulan syuting kalo ada apa-apanya dengan aktor utamanya pastinya mundur dan mengeluarkan budget lagi," ujar Iko Uwais.

"Jadi lebih baik safety itu penting, jadi Insya Allah itu akan terhindar resiko-resiko yang gak ada," pungkas Iko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: