Iko Uwais Diam-Diam Lebarkan Sayap Jadi Sutradara Film, Dibocorkan oleh Audy Item

Iko Uwais Diam-Diam Lebarkan Sayap Jadi Sutradara Film, Dibocorkan oleh Audy Item

Pasangan aktor Iko Uwais dan Audy Item membeberkan bakal menyutradarai sebuah film-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kepiawaian Iko Uwais sebagai seorang aktor papan atas tak usah diragukan lagi. Bahkan, Iko telah membintangi sejumlah film Hollywood, sebut saja Star Wars The Force Awakenes.

Tetapi rupanya, Iko Uwais diam-diam melebarkan sayap dan mencoba peruntungan untuk berkarier di balik layar sebagai seorang sutradara

BACA JUGA:Berprestasi di Hollywood, Iko Uwais Didapuk Jadi Brand Ambassador SOREXMAN

BACA JUGA:Terima Penghargaan dari SOREXMAN, Iko Uwais Teringat Momen Sering Tinggalkan Audi Item Melahirkan

Hal tersebut diungkap oleh istri Iko Uwais, Audy Item. Meski tak secara gamblang, pelantun 'Lama-Lama Aku Bosan' tersebut membocorkan kalau Iko Uwais ke depannya akan menjajal sebagai sutradara film.

"Bisa dibilang proses masih panjang yang digali lagi dari seorang Iko Uwais bukan cuma sebagai seorang aktor dan atlit, tetapi who knows nanti dia bakal jadi sutradara, mempunyai something grate lagi ke depannya," ujar Audy Item ditemui di Grans Indonesia, dikutip Minggu 9 Juni 2024.

Sebagai seorang istri, Audy Item hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi Iko Uwais dalam berkarier di industri perfilman Indonesia.

BACA JUGA:Keren! Iko Uwais Bakal Main Film Bareng Jet Li dan Ma Dong Seok

Walaupun sebenernya tidak mudah bagi Audy Item lantaran ditinggal Iko Uwais untuk syuting film selama berbulan-bulan. Meski begitu, Audy tetap merasa bangga dengan kerja keras Iko Uwais.

"Saya selalu bilang sama dia bahwa, hanya orang-orang yang mau berproses dari bawah yang berhasil. Jadi apapun itu, saya dan anak-anak akan memberikan yang terbaik buat Iko supaya kariernya semakin meningkat, semakin panjang, memberikan karya-karya yang terbaik lagi nantinya, baik itu di tanah air maupun global dan selalu membawa nama dan budaya Indonesia," kata Audy Item.

"Beyond Praud bisa dibilang, karena saya tau banget perjuangannya dia, pengalamannya, tidak mudah ya. Dia hijrah pergi untuk syuting berbulan-bulan meninggalkan keluarga, meninggalkan saya yang lagi hamil itu gak mudah ya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: