Bejat! 3 Penjahat Kelamin Perkosa Remaja Sales Minuman di Bekasi, Kronologinya Terungkap

Kamis 17-10-2024,14:01 WIB
Reporter : Rafi Adhi Pratama
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID- Remaja perempuan di Cikarang Barat, Bekasi, menjadi korban kebejatan 3 orang diduga 'penjahat kelamin'.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan, remaja putri yang diperkosa itu berinisial SLA (18) pada Rabu 16 Oktober 2024.

Diungkapkannya, kronologi kejadian bermula korban tengah bekerja. Kemudian, kedua pelaku memanggil korban sales minuman tersebut dengan alasan akan membeli barang dagangnya.

BACA JUGA:3 Anak Buah Mentan Amran Dicopot dalam Hitungan Menit, Terbukti Terima Suap Miliaran Rupiah

"Korban merupakan sales minuman, kemudian pada saat korban sedang jalan korban dipanggil oleh orang tidak dikenal berjumlah dua orang. Lalu korban ditarik tangannya oleh orang tersebut dan dirayu," katanya kepada awak media, Kamis 17 Oktober 2024.

Dijelaskannya, korban sempat menghubungi atasannya. Namun, ponsel korban kemudian diambil pelaku. 

Akhirnya korban diperkosa dua pelaku. Lalu, datang seorang pelaku lain ke lokasi dan ikut melampiaskan nafsu birahinya ke korban.

"Tidak lama kemudian baju dan celana korban dibuka paksa oleh orang tersebut, dan terjadi pemerkosaan oleh dua orang tidak dikenal tersebut. Setelah dua orang selesai memerkosa korban, lalu datang satu orang kembali ikut memerkosa korban," jelasnya.

BACA JUGA:6.757 Personel Gabungan Siaga Saat Pelantikan Prabowo-Gibran

Korban kemudian menyelamatkan diri meski pemerkosaan sudah dialami. Lalu, korban melihat mobil atasannya melintas dan minta tolong.

Selanjutnya, mereka membuat laporan ke Polres Metro Bekasi. 

"Korban mencoba kabur dan kemudian korban melihat mobil atasannya, selanjutnya korban langsung masuk ke mobil untuk bertemu atasannya dengan tujuan untuk meminta pertolongan. Pelaku dalam penyelidikan," ujarnya.

Kategori :