Sinopsis Film Aftermath di Bioskop Trans TV Hari Ini 17 Oktober 2024, Kisah Nyata Kecelakaan Pesawat

Kamis 17-10-2024,19:30 WIB
Reporter : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, DISWAY.ID - Yuk intip sinopsis film Aftermath yang dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini Kamis, 17 Oktober 2024.

Sebagai penutup program pada malam ini, Bioskop Trans TV akan menayangkan film Aftermath.

Film Aftermath dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini mulai pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA:Sinopsis Film Sabotage di Bioskop Trans TV Hari Ini 17 Oktober 2024, Kisah Tim DEA dapat Teror

Aftermath merupakan film yang diangkat dari kisah nyata tentang kecelakaan pesawat yang terjadi pada tahun 2002.

Kecelakaan itu melibatkan pesawat penumpang dari Amerika yang bertabrakan dengan sebuah Jet Kargo di wilayah Uberligen, kota di Jerman.

Mengusung genre thriller, drama, dan misteri yang  disutradarai oleh Eliot Lester, film ini dirilis pada tahun 2017.

Pemirsa akan menyaksikan akting para aktor ternama di Aftermath mulai dari Arnold Schwarzenegger, Scoot McNairy, Maggie Grace, hingga Martin Donovan.

Sinopsis Film Aftermath

Film Aftermath menceritakan kecelakaan pesawat yang melibatkan pesawat penumpang dan Jet Kargo di wilayah Kota Uberligen, Jerman.

BACA JUGA:Film Tebusan Dosa Tayang Perdana 17 Oktober 2024 di Bioskop, Ungkap Kisah Misteri Ibu yang Kehilangan Sang Anak

Peristiwa itu memakan korban, salah satunya istri Roman Melynk. Ia yang semula memimpikan momen bahagia bersama istri dan anaknya yang akan datang merayakan natal bersama-sama seketika lenyap begitu saja.

Roman yang mengambil cuti bekerja untuk menghabiskan waktu lebih lama dengan putrinya yang tinggal di Amerika mendapat kabar buruk saat penerbangan 478 yang ditumpangi keluarganya mengalami kecelakaan.

Bahkan, saat mendengar kabar buruk, Roman sempat pingsan akibat shock.

Roman kemudian berusaha mencari kebenaran usai siuman dari pingsan. Sebagai salah satu dari keluarga korban, Roman diijinkan masuk ke lokasi puing pesawat berada.

Ia berusaha mencari benda yang sekiranya merupakan milik keluarganya hingga berhasil mengenali jasad istri dan putrinya.

Kategori :