Kevin Diks, Mauro Zijlstra dan Jairo Riedewald Segera Gabung Timnas Indonesia Melawan Jepang, Bung Harpa: Informasi A1

Jumat 18-10-2024,14:18 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Kevin Diks Bakarbessy bersama Mauro Zijlstra  dan Jairo Jocquim Riedewald akan dinaturalisasi bersamaan sebelum matchday kelima saat Timnas Indonesia menghadapi Jepang di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan menjamu Jepang pada matchday kelima putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Jumat 15 Oktober 2024.

Kevin Diks, Mauro Zijlstra dan Jairo Riedewald bakal dinaturalisasi secepatnya ini disampaikan salah satu jurnalis sepak bola Indonesia, Bung Harfa dalam kanal YouTubenya.

BACA JUGA:Jonathan David Habis Kontrak Musim Panas Hengkang Kemana? Barcelona, Chelsea atau Manchester United..

BACA JUGA:Lamine Yamal hingga Joao Neves Favorit, Daftar Lengkap 25 Finalis Golden Boy Awards 2024

Selain Kevin Diks, ada dua nama dalam satu paket, dan akan dinaturalisasi yakni Mauro Zijlstra dan Jairo Riedewald.

“Kevin Diks sudah salaman dengan Erick Thohir, sebentar lagi Mauro Zijlstra dan Jairo Riedewald, dan info ini saya dapat dari sumber yang terpercaya,” kata Bung Harpa.

Bung Harpa menambahkan, sumber yang dapat dipercaya juga menginformasikan bahwa pengangkatan sumpah WNI Kevin Diks, Mauro Zijlstra dan Jairo Riedewald tidak dalam bulan ini, tetapi setelah pelantikan presiden terpilih Prabowo.

“Jadi ini saya terima informasinya sekitar bulan september lalu,” kata bung harpa.

Karena pengangkatan sumpah WNI Kevin Diks , Mauro Zijlstra  dan Jairo Riedewald, pasti legislatif, eksekutif dan lainnya sibuk untuk menyusun atau menuju transisi pelantikan presiden terpilih Prabowo pada tanggal 20 oktober nanti.

BACA JUGA:Link Live Streaming Persib vs Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Saudara Jauh Penuh Tensi Tinggi!

BACA JUGA:Klasemen Liga 1 Indonesia Usai Persija Libas Tuan Rumah PSIS Semarang

Jadi menurut sumber ini, kata Bung harpa, mengambil sumpah WNI Kevin Diks, Mauro Zijlstra dan Jairo Riedewald nanti setelah Prabowo di lantik menjadi presiden.

Bung Harpa mengatakan, kalau kita berkaca dari situasi sebelumnya, ini berarti waktu yang tersisa untuk bisa diangkat sumpah dan pindah federasi kemudian didaftarkan ke AFC cukup waktu.

“Terutama Kevin Diks yang sudah salaman dengan Erick Thohir, tinggal ke DPR dan diangkat sumpah itu biasanya dalam satu paket dalam satu pintu langsung,” lanjut jurnalis sepak bola ini.

Kategori :