Link Live Streaming Persib vs Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Saudara Jauh Penuh Tensi Tinggi!

Link Live Streaming Persib vs Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Saudara Jauh Penuh Tensi Tinggi!

Link Live Streaming Persib vs Persebaya18 di Stadion Si Jalak Harupat, Saudara Jauh dengan Tensi Tinggi!-@officialpersebaya-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut link Live Streaming Persib Vs Persebaya yang akan tanding di Bandung 18 Oktober di Stadion Si Jalak Harupat.

Perseib Bandung akan kedatangan saudara jauhnya dari Surabaya yakni Persebaya pada hari ini, Jumat 18 Oktober 2024 sore WIB.

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan sengit lantaran Persebaya Surabaya memiliki misi untuk mempertahankan puncak klasemen Liga 1 Indonesia.

Namun, target Bajul Ijo tentu saja tidaklah mudah apalagi yang akan mereka lawan adalah juara bertahan Liga 1 musim 2023/24 di kandangnya juga.

BACA JUGA:Hasto Kristiyanto Selesaikan S3 UI 3 Tahun, Sri Mulyani hingga Krisdayanti Kirim Karangan Bunga

Maung Bandung bertekad menghajar Persebaya di Soreang demi tetap bersaing di papan atas klasemen Liga 1 Indonesia 2024/25.

Jika anak asuh Bojan Hodak mampu menang atas Persebaya, maka mereka akan berbeda hanya 1 poin dengan Bajul Ijo di papan atas.

Sebaliknya, jika Persib justru seri atau kalah dari Persebaya maka posisi mereka akan terancam tersalip dengan klub lain di bawahnya.

Paul Munster mengusung misi 3 poin, hal itu jelas karena jika mereka kalah itu bakal menjadi kekalahan perdana di musim ini. Selain itu, berpotensi disalip juga oleh Borneo FC karena hanya berjarak 2 poin saja.

BACA JUGA: Erick Thohir Minta LIB Usut Kerusuhan Suporter Persib Bandung

Persebaya kalah dengan skor 3-1 di Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung musim lalu pada 20 April 2024 dan pada saat itu David da Silva bermain apik dengan mencetak hattrick. Duan Stefanovic hanya mampu mencatatkan satu gol buat Bajul Ijo.

Meski demikian dapat dipastikan laga hari ini akan berjalan berbeda, tidak akan mudah bagi Persib Bandung memperoleh 3 poin dengan cara yang simpel di markas mereka.

Sementara itu Persebaya Surabaya sudah bisa diperkuat Francisco Rivera, Flavio Silva, dan pemain Timnas Indonesia yakni Malik Risaldi. Tentunya daya gedor mereka akan lebih mengerikan kali ini.

Pakem Bojan Hodak di Persib sejauh musim ini menerapkan formasi 4-3-3, tapi satu pertandingan tak dipakai taktik itu pada match Vs Zhejiang karena memakai pola formasi 5-4-1, Ciro Alves berada di ujung tombak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait