Hasto Kristiyanto Selesaikan S3 UI 3 Tahun, Sri Mulyani hingga Krisdayanti Kirim Karangan Bunga

Hasto Kristiyanto Selesaikan S3 UI 3 Tahun, Sri Mulyani hingga Krisdayanti Kirim Karangan Bunga

Berselang sehari dari Bahlil Lahadalia menyelesaikan S3 UI hanya dalam 1.5 tahun, Hasto Kristiyanto selesaikan S3 UI 3 tahun.-Sabrina Hutajulu-

DEPOK, DISWAY.ID -  Berselang sehari dari Bahlil Lahadalia menyelesaikan S3 UI hanya dalam 1.5 tahun, Hasto Kristiyanto selesaikan S3 UI 3 tahun.

Dalam Sidang Terbuka Promosi Doktor Hasto Kristiyanto pada Jumat 18 Oktober 2024, dibanjiri karangan bunga ucapan selamat dari berbagi tokoh mulai Srimulyani hingga Krisdayanti.

Adapun Sidang Terbuka Promosi Doktor Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia Hasto digelar di Balai Sidang Kampus UI Depok pada Jumat, 18 Oktober 2024 pukul 14.00 - 16.00 WIB.

BACA JUGA:Bahlil Lulus S3 di UI Hanya 1.5 Tahun Diserbu Netizen: Menyala Kampus UI Kalian

BACA JUGA:Ngiri Bahlil Lulus S3 di UI Hanya 1.5 Tahun, Netizen: Kalian Juga Bisa Kalau Jadi Bahlil!

Pantauan Disway.Id di lokasi, jejeran karangan bunga tersebut menghiasi area trotoar hingga halaman Balai Sidang UI.

Adapun sejumlah tokoh yang memberikan karangan bunga ucapan selamat ialah Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Anggota DPR Yasona Laoly, Menteri Pariwisata dan Ekraf Sandiaga Uno, Basuki Tjahaja Purnama, Krisdayanti, serta para petinggi dari PDI Perjuangan dan partai lainnya.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu dijadwalkan akan mengikuti Sidang Terbuka Promosi Doktor Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia.

BACA JUGA:Sosok Yahya Sinwar Pimpinan Hamas yang Tewas dalam Serangan Israel

BACA JUGA:8 Bulan Beroperasi di Bekasi, Jumlah Penumpang BisKita Naik 16%

Hasto akan memaparkan disertasi berjudul 'Kepemimpinan Strategis Politik, Ideologi, dan Pelembagaan, serta Relevansinya terhadap Ketahanan Partai Studi pada PDI Perjuangan”.

Pada situs pddikti.kemdikbud.go.id menyebutkan Hasto Kristiyanto di Universitas Indonesia masuk pada 30 Agustus 2021 dengan NIM 2106770353.

Adapun Program Studi Doktor yang diambil adalah Kajian Stratejik dan Global dengan status terakhir mahasiswa 2024-2025.

BACA JUGA:KPK Khawatir Korps Pemberantasan Tipikor Polri yang Dibentuk Jokowi Bisa Tumpang Tindih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: