Muzani: SBY, Jusuf Kalla hingga Keluarga Hamzah Haz akan Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran

Sabtu 19-10-2024,14:21 WIB
Reporter : Anisha Aprilia
Editor : Fandi Permana

Ia menjelaskan kegiatan tersebut memakan waktu perjalanan panjang. Sehingga, kata Muzani, membuat kondisi Megawati flu.

"Perjalanan yang panjang dan dibukanya makam Imam Bukhari menyebabkan ibu kondisinya kurang fit dan flu maka ibu memutuskan utk beristirahat maka dengan sangat menyesal ibu memberikan kabar kepada kami melalui ketua Fraksi MPR PDIP Ahmad Basarah untuk beristirahat," imbuhnya.

Namun, kata dia, sebagai gantinya, Megawati telah menginstruksikan kepada seluruh anggota Fraksi PDIP untuk wajib hadir.

Bahkan, kata Muzani, para anggota Fraksi PDIP dilarang bepergian ke luar negeri dan luar kota.

"Beliau sebagai gantinya telah menginstruksikan kepada seluruh anggota Fraksi PDIP agar seluruhnya hadir 110 (anggota) dan menyukseskan acara besok dan memerintahkan agar mereka tidak diperkenankan keluar negeri termasuk keluar kota karena wajib datang besok," ungkapnya.

BACA JUGA:Satpol PP DKI Terjunkan 1.700 Personel Saat Pelantikan Presiden Prabowo

Oleh karena itu, ia mengucapkan berterima kasih kepada PDIP yang telah mewajibkan anggota fraksinya untuk hadir di acara pelantikan Prabowo-Gibran.

"Karena atas instruksi itu, kami merasa terhormat dan berterimakasih atas keputusan ibu Mega dan mudah-mudahan acara besok tidak mengurangi khidmat dan kekhusyuan acara besok," tutupnya.

Kategori :