The Real Superhero! Petugas Damkar Bantu Ambilkan Raport Siswa SMP di Tangerang

Sabtu 19-10-2024,22:30 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Fandi Permana

"Bahwa Damkar itu bukan hanya memadamkan api, tapi juga melakukan evakuasi lebah, evakuasi kucing, dan yang lainnya. Termasuk mendampingi siswa mengambil raport," sambung Hendra.

Tak berhenti di situ. Hendra pun meminta masyarakat jangan ragu-ragu untuk menginformasikan terkait masalah kedaruratan. Contohnya, seperti bencana, kebakaran, dan permasalahan lainnya.

"Tentunya kami siap membantu masyarakat, dan masyarakat juga jangan ragu untuk memberikan informasi kepada kami, terkait masalah apapun di lingkungannya," tukasnya.

Sebagai informasi, video damkar mengambil rapot siswi SMPN 14 Tangerang itu terlebih dahulu di posting oleh akun instagram @tanggerangkabarku.

Dalam postingan itu, dijelaskan bahwa SYF merupakan murid yang berprestasi. Dirinya mendapat peringkat ke-4 saat pengambilan raport itu.

BACA JUGA:4 Anggota Damkar Terluka Akibat Ledakan Saat Kebakaran di Grogol

Postingan tersebut juga dibanjiri komentar warganet. Mereka memberikan 'jokes' yang nyeleneh hingga mengandung gelak tawa.

"Pak damkar. Bisa tolony gantiin saya lembur sekali aja," komentar warganet.

"Bisa juga gak ya bantu nagih hutang ke orang"

Kendati demikian, sampai sejauh ini belum ada keterangan dari pihak keluarga. Mengapa alasannya menelpon damkar daripada meminta tolong kepada tetangga terdekatnya.

Kategori :