JAKARTA, DISWAY.ID – Rizky Ridho, Ernando Ari, Rafael Struick, dan Nathan Tjoe A On tampil di kemasan Le Minerale.
Produsen air mineral asli milik Indonesia, baru saja meluncurkan label kemasan baru edisi atlet kebanggaan Indonesia.
Kemasan edisi khusus ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi atas prestasi para atlet, tetapi juga bukti nyata dukungan Le Minerale terhadap anak bangsa yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.
Dengan desain yang menampilkan para atlet sepak bola kebanggaan Indonesia seperti Rizky Ridho, Ernando Ari, Rafael Struick, dan Nathan Tjoe A On, Le Minerale menegaskan komitmennya untuk selalu mendukung langkah generasi terbaik bangsa yang mengharumkan Indonesia.
“Kemasan edisi atlet ini merupakan wujud apresiasi kami atas dedikasi para atlet yang telah berjuang untuk Indonesia. Kami bangga bisa mendampingi mereka dalam setiap langkah menuju prestasi. Sebagai produk asli Indonesia, kami berkomitmen untuk terus mendukung prestasi anak bangsa, termasuk dalam bidang olahraga seperti sepak bola,” ujar Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations and Digital Le Minerale.
Rizky Ridho mengungkapkan kebanggaannya dapat terlibat dalam kolaborasi ini mengapresiasi.
BACA JUGA:Kala Rizky Ridho Akui Persija Tampil Buruk, 'PSBS Baik Layak Menang'
“ini bukan sekedar label, namun merupakan apresiasi yang luar biasa,” ujar Ridho.
Pada kesempatan yang sama Ernando Ari sebagai kiper andalan Indonesia juga ikut bangga.
”Ini luar biasa sekali. Kemasan edisi khusus ini, membuat kami merasa semakin termotivasi untuk terus berprestasi dan membawa nama Indonesia ke pentas dunia,” ujar Nando.
BACA JUGA:Indonesia Tanpa Kapten Rizky Ridho Melawan Irak U23 di Perebutan Tempat Ketiga Piala Asia U23
Kemasan Le Minerale edisi atlet kebanggaan Indonesia ini tampil elegan dengan warna biru muda dan dilengkapi foto para atlet yang sedang mengibarkan bendera merah putih, menjadi simbol patriotisme dan semangat bangsa.
“Kami berharap label edisi atlet kebanggaan Indonesia ini menjadi pesan yang mengalir ke seluruh masyarakat Indonesia, untuk menjadi motivasi dan sekaligus menginspirasi generasi muda dalam meraih prestasi dan mengharumkan nama negeri, seperti atlet dalam kemasan baru Le Minerale ini," katanya.
Kemasan baru Le Minerale ini juga mendapatkan banyak reaksi positif dari konsumen.