Alphonso Davies di Persimpangan Karier, Pilih Bayern Munich, Manchester United atau Real Madrid?

Sabtu 26-10-2024,10:31 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Real Madrid hanya menempati peringkat keenam secara keseluruhan dalam hal pilihan terbaik Alphonso Davies  dari perspektif sepak bola, sementara Bayern Munich sebenarnya berada di posisi kedua, ironisnya di belakang rival domestik ada Borussia Dortmund.

BACA JUGA:Pamer Rangking FIFA di Atas Timnas Indonesia, IG Timnas Bahrain Dirujak Netizen

BACA JUGA:Besok! Timnas Putri Indonesia Akan Uji Coba Lawan Belanda

Borussia Dortmund dianggap sebagai pilihan yang kuat karena waktu bermain, gaya dan formasi mereka, meskipun kesepakatan di sini tidak realistis karena keuangan yang terlibat serta politik antara klub.

Sementara itu, Manchester United tidak terlihat di mana pun, dianggap juga kalah dalam hal apa yang paling cocok bagi pemain tersebut dengan skor hanya 56.

Satu hal yang melegakan bagi penggemar Setan Merah yang berharap tim mereka dapat merekrut talenta kelas dunia adalah bahwa pergantian manajer dapat menyebabkan perombakan dalam hal gaya, formasi, dan skuad agar lebih sesuai dengan Alphonso Davies.

Manchester United mungkin meningkatkan minat mereka pada bek sayap itu, tetapi akan lebih baik jika dia tetap berpegang pada Rencana A dan menunggu Real Madrid.

BACA JUGA:Link Live Streaming Semen Padang vs Dewa United FC Liga 1 2024/25: Perjuangan Kabau Sirah Lepas dari Zona Merah

BACA JUGA:Jose Mourinho Merana Usai Manchester United Tahan Imbang Fenerbahce di Liga Europa 2024/2025

Alphonso Davies ke Manchester United Makin Panas

Manchester United semakin tertarik untuk mengontrak Alphonso Davies dari Bayern Munich.

Menurut Sky Sport Deutschland, Manchester United semakin menjadi pesaing besar dalam pertarungan untuk merekrut Alphonso Davies.

Posisi bek kiri telah lama menjadi masalah di Old Trafford, dengan Luke Shaw dan Tyrell Malacia menghabiskan waktu lama di bangku cadangan sejak awal musim lalu.

Florian Plettenberg telah mengonfirmasi bahwa  Alphonso Davies, oleh karena itu, semakin menjadi incaran di Manchester United.

BACA JUGA:Thierry Henry: PSG Kehilangan Keajaiban Tanpa Kylian Mbappe

BACA JUGA:Bye-bye Roberto Mancini! Arab Saudi Pecat Pelatihnya Sebelum Tanding Lawan Timnas Indonesia

Kategori :