JAKARTA, DISWAY.ID -- Berikut link unduh dan contoh format surat keterangan pengalaman kerja untuk seleksi PPPK Kemenag 2024.
Saat ini pendaftaran PPPK Kemenag 2024 masih dibuka sejak tanggal 22 Oktober hingga 3 November 2024.
Pada tahun ini, sebanyak 89.788 formasi dibuka untuk lulusan SD-SMA, perguruan tinggi, dan lulusan Ma'had Aly.
BACA JUGA:Link dan Cara Cetak Kartu Ujian PPPK 2024, Peserta Jangan Sampai Salah!
BACA JUGA:Link dan Cara Daftar PPPK Kemenag 2024, Dibuka Hari ini 22 Oktober
Bagi peserta yang daftar seleksi PPPK Kemenag 2024, kamu harus persiapkan segara persyaratan yang dibutuhkan.
Salah satu syarat yang diperlukan adalah surat keterangan pengalaman kerja yang ditandatangani oleh Pimpinan Unit Kerja.
Dalam surat tersebut, juga tercantum tugas pelamar selama bekerja.
Lantas bagaimana format surat keterangan pengalaman kerja PPPK Kemenag 2024? Berikut contohnya.
BACA JUGA:Kemenag Ambil Alih 39 Madrasah Swasta Jadi Negeri
Contoh Format Surat Keterangan Pengalaman Kerja
Surat keterangan pengalaman kerja berlaku untuk pegawai dengan masa kerja minimal sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar.
Format surat pengalaman kerja ini berisi kop instansi yang mengeluarkan surat da informasi tentang pejabat yang mengeluarkan surat.
Kemudian juga tertuang informasi diri pelamar, jabatan, instansi, hingga tugas selama bekerja di instansi.
Bagin akhir dari surat yakni tentang tempat pembuatan surat sekaligus nama terang pejabat instansi, ditandatangani dan stempel basar.
BACA JUGA:Ada 1.899 Pelamar PPPK Kemenag Batal Lulus, Peserta Diingatkan Wajib Patuhi Semua Ketentuan