Belum Temu Titik Terang, Sidang Mediasi Baim Wong dan Paula Verhoeven Terkendala Soal Prinsip

Senin 28-10-2024,20:59 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Sidang mediasi perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum menemukan titik terang.

Oleh karena itu, kata Kuasa Hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid sidang mediasi dilanjutkan pada esok hari, Selasa 29 Oktober 2024 pada pukul 13:30 WIB.

BACA JUGA:Baim Wong dan Paula Verhoeven Hadir pada Agenda Mediasi Perceraian di PA Jaksel, Kuasa Hukum Buka Suara

BACA JUGA:Paula Verhoeven Dituduh Selingkuh oleh Baim Wong, Shireen Sungkar: Hidupnya Lurus

"Kalau sidang mediasinya sih belum ada kegagalan, belum. mereka diberikan kesempatan besok sampai jam 13.30," ujar Fahmi Bachmid ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 28 Oktober 2024.

Nantinya, pada sidang mediasi yang digelar besok hari, Fahmi Bachmid mengatakan bahwa Paula Verhoeven dan Baim Wong diwajibkan untuk hadir.

"Jadi besok jam 13.30 Paula akan hadir, Baim juga akan hadir. Apa yang akan dibicarakan juga saya tidak tahu, karena itu menjadi hak hakim mediator," ujar Fahmi.

Lebih lanjut, adapun alasan mengapa sidang mediasi Paula Verhoeven dan Baim Wong berjalan lama lantaran terkendala soal perbedaan prinsip keduanya.

BACA JUGA:Paula Verhoeven Bikin Video Klarifikasi Soal Dituduh Selingkuh, Baim Wong Justru Ketawa

BACA JUGA:Kuasa Hukum Paula Verhoeven Tantang Baim Wong Buktikan Paula Verhouven Selingkuh

Sehingga, Baim Wong dan Paula Verhoeven belum menemukan titik terang. Oleh karena itu, keduanya sepakat untuk melanjutkan sidang mediasi perceraian esok hari.

"Sebetulnya belum ada titik temu jadi ada hal hal yang prinsip sehingga mereka memerlukan pembicaraan lebih lanjut, pembahasan lebih lanjut, sehingga mereka meminta waktu sampai besok," tutur Fahmi.

"Nah pada saat dia minta waktu sampai besok maka kita sepakat ok kalau gitu besok, besok hanya bisa dimulai dari 13.30. besok apa yang terjadi besok kita ikuti lagi," pungkasnya.

Kategori :