Kuasa Hukum Paula Verhoeven Bongkar Fakta di Balik Pembuatan Video Klarifikasi Soal Perselingkuhan

Senin 28-10-2024,23:04 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Kuasa Hukum Paula Verhoeven, Alvon Kurnia Palma membongkar fakta kliennya yang membuat video klarifikasi bantahan soal tuduhan perselingkuhan di media sosial.

Alvon Kurnia Palma menjelaskan bahwa Paula Verhoeven memang membuat video klarifikasi karena kemauan diri sendiri dan bukan dari desakan dari pihak manapun.

BACA JUGA:Dituduh Selingkuh oleh Baim Wong, Paula Verhoeven Akui Alami Kerugian Berkurang Pekerjaan

BACA JUGA:Belum Temu Titik Terang, Sidang Mediasi Baim Wong dan Paula Verhoeven Terkendala Soal Prinsip

Sehingga, Alvon Kurnia Palma menerangkan bahwa Paula Verhoeven mengakui butuh untuk membuat video klarifikasi tuduhan perselingkuhan di media sosial.

"Kalo sudah memberanikan itu ya suatu saat saya tanya ke temen-temen lah gitu. Kalo itu suatu sebuah kebutuhan ya dilakukan, ya itu merasa kebutuhan aja," uhar Alvon ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 28 Oktober 2024.

Saat ditanya apakah Paula Verhoeven sempat meminta diskusi sebelum.membuat video klarifikasi, Alvon Kurnia Palma membenarkan.

Hanya saja, diskusi bukan soal bantahan selingkuhan, tetapi hal lain.

"Ya kalo ngomongin soal diskusi ya diskusi, tapi bukan berarti soal itu (video klarifikasi). Jangan mengkonklusikan," ujar Alvon.

BACA JUGA:Shireen Sungkar Ngaku Sudah Tahu Fakta Sebenarnya Soal Isu Selingkuh Paula Verhoeven

Sebelumnya diberitakan, Sidang mediasi perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum menemukan titik terang.

Oleh karena itu, kata Kuasa Hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid sidang mediasi dilanjutkan pada esok hari, Selasa 29 Oktober 2024 pada pukul 13:30 WIB.

"Kalau sidang mediasinya sih belum ada kegagalan, belum. mereka diberikan kesempatan besok sampai jam 13.30," ujar Fahmi Bachmid ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 28 Oktober 2024.

BACA JUGA:Dhini Aminarti Buka Suara Usai Dimas Seto Sempat Diisukan Jadi Selingkuhan Paula Verhoeven

Nantinya, pada sidang mediasi yang digelar besok hari, Fahmi Bachmid mengatakan bahwa Paula Verhoeven dan Baim Wong diwajibkan untuk hadir.

Kategori :