JAKARTA, DISWAY.ID – Menyambut tahun 2025, akan ada tren baru di dunia kecantikan dan kosmetik.
Co-Founder & CEO Social Bella, Christopher Madiam mengungkapkan trend kecantikan tahun 2025 mendatang.
Dikatakannya, saat ini konsumen sudah lebih menyadari akan pentingnya bahan-bahan yang terkandung di dalam skincare maupun kosmetik.
BACA JUGA:Lux X Jakarta Fashion Week, Merayakan Kecantikan Perempuan Selama 99 Tahun
"Yang kurang lebih kita lihat ini, sekarang ini banyak ingredients-ingredients yang lagi jadi tren," katanya dikutip Minggu 10 November 2024.
Masyarakat juga mulai sadar untuk memilih brand atau merek.
"Dan beberapa hal yang kita perhatikan ini, sekarang ini customer udah banyak yang bukan mungkin cuma fokus ke brand, tapi ke ingredients apa yang dijual oleh brand-brand ini," tambahnya.
Lebih lanjut dikatakan Christoper, meskipun kondisi ekonomi di Indonesia sedang naik turun, ia mengungkapkan bahwasanya industri kosmetik akan terus berkembang.
BACA JUGA:Sosok Dokter Detektif yang Buka Aib Skincare Overclaim, Ternyata Lulusan Dokter Kecantikan
Apalagi, banyak inovasi dan terobosan baru yang dikeluarkan produsen sesuai dengan kebutuhan pasar.
"Jadi mungkin kita akan melihat banyak inovasi, terutama dari brand lokal juga. Dan kita akan melihat banyak sekali juga, bukan cuman sekedar produk-produk baru aja ya yang fokus ke branding atau marketing, tapi mungkin juga akan lebih mengedepankan ke ingredients yang natural," paparnya.
Christoperpun optimis bahwasanya industri beauty akan jauh lebih baik di tahun 2025 dengan berbagai terobosan yang ada.
BACA JUGA:Hadiri TEI 2024, Jokowi Dukung Produk Lokal Termasuk Kecantikan Bersaing di Pasar Global
"Karena saya juga percaya, tahun depan ekonomi kita juga pasti akan lebih baik nih. Dengan pemerintahan yang baru, dengan segala terobosan-terobosan yang ada, pastinya semua lebih baik," ujarnya.