Ristra Clinic Perkuat Komitmen Merangkul Inklusivitas Kecantikan Lewat Kampanye #BeautyThroughGeneration
Ristra Clinic Perkuat Komitmen dengan Merrangkul Inklusivitas Kecantikan Lewat Kampanye #BeautyThroughGeneration---Istimewa
JAKARTA, DISWAY.ID - Sebagai salah satu bagian dari Kino Indonesia, Ristra Clinic telah lama menjadi pelopor di bidang perawatan kulit dan kecantikan di Indonesia. Kehadirannya selama lebih dari 40 tahun sudah diandalkan dari generasi ke generasi.
Hal ini merupakan bentuk konsistensi Ristra Clinic untuk menghadirkan inovasi terbaru serta tetap menjaga kualitas dan layanan yang terbaik bagi pelanggan.
Untuk memperkuat komitmen tersebut, Ristra Clinic meluncurkan campaign terbaru #BeautyThroughGeneration untuk merangkul inklusivitas kecantikan bagi semua generasi.
Rauli Manurung selaku Head of Business Ristra Clinic menyampaikan lebih lanjut mengenai peluncuran campaign #BeautyThroughGeneration.
BACA JUGA:Diandalkan Banyak Generasi, Ristra Clinic Tawarkan Layanan Kecantikan Inovatif
"Campaign ini mencerminkan perjalanan panjang Ristra Clinic dalam dunia kecantikan, serta juga merupakan bentuk apresiasi bagi konsistensi Ristra Clinic dalam mendampingi dan merawat kecantikan dari generasi ke generasi—tanpa memandang usia, jenis & warna kulit, gender, dan sebagainya. Kami menyadari bahwa setiap generasi memiliki kebutuhan perawatan kulit yang berbeda-beda, sehingga kami ingin merangkul inklusivitas kecantikan bagi semua generasi agar mereka dapat tampil percaya diri dengan kulit yang sehat, alami, serta terawat," jelas Rauli.
Ristra Clinic hadir sejak tahun 1981 dengan menggunakan pendekatan berbasis ilmiah, efektif, dan aman dalam perawatan kulit wanita Indonesia.
Melanjutkan filosofi tersebut, saat ini Ristra Clinic mengombinasikan antara teknologi, raw material yang berkualitas, dan kompetensi dokter untuk setiap treatment yang diberikan. Ketiga poin ini selalu dipegang teguh dan saling melengkapi satu sama lain, sehingga membuat Ristra Clinic dipercaya hingga hari ini.
Perjalanan Ristra Clinic menemani dari generasi ke generasi juga dirasakan oleh dr. Stefany Ria Aminoto, Dipl. AAAM, Ristra Clinic Aesthetic Doctor yang sebelumnya adalah konsumen setia Ristra Clinic dan sempat menjadi murid dr. Retno Tranggono, SpKK yang merupakan pendiri Ristra.
BACA JUGA:8 Merek Skincare Tidak Overclaim Versi Dokter Detektif, Ada Brand Lokal
"Sebagai seorang dokter estetika dan konsumen setia Ristra Clinic sejak remaja, saya merasakan langsung manfaat dari produk dan perawatan yang ditawarkan. Ristra Clinic telah menjadi bagian penting dari perjalanan kecantikan saya, memberikan solusi yang aman dan efektif untuk perawatan kulit. Kini, saya merasa terhormat bisa berbagi pengetahuan dan pengalaman untuk membantu orang lain merawat kulit sesuai kebutuhan dan masalah mereka” ujar dr. Stefany.
Pengalaman serupa dirasakan oleh Delia Septianti, penyanyi sekaligus konsumen setia Ristra Clinic.
"Menurutku, memilih treatment kecantikan itu penting untuk merasa aman dan nyaman. Ketika aku sudah percaya pada suatu klinik, aku pasti akan merekomendasikannya kepada orang terdekat, termasuk mama. Dulu, mama cukup skeptis tentang klinik kecantikan, tetapi setelah aku ajak dia ke Ristra Clinic, dia langsung tertarik karena sudah mengenal brand Ristra sejak lama,” ungkap Delia.
Rasa percaya yang ditunjukkan Delia ini mencerminkan komitmen Ristra Clinic dalam memberikan pelayanan berkualitas dan pengalaman yang nyaman bagi setiap pasiennya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: