JAKARTA, DISWAY.ID-- Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 hari ini meluncurkan kembali layanan pascabayar yang bertransformasi dengan identitas baru, IM3 PLATINUM, Kamis 21 November 2024.
Hadir dengan sentuhan premium dan eksklusif, IM3 Platinum menjadi pionir layanan telekomunikasi yang mengintegrasikan kecanggihan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan sentuhan interaksi manusia yang personal, ke dalam rangkaian Platinum Experience.
BACA JUGA:'Stasiun IM3' Hadir di Konser Pestapora, Fasilitas Lengkap Bikin Nonton Konser Makin Simpel
BACA JUGA:IM3 Luncurkan Paket Internet Murah Freedom 'Simpel tapi Spesial', 7 GB Cuma Rp25 Ribu
Mengusung konsep “Simple, Next Level”, IM3 Platinum dirancang khusus secara personal untuk pelanggan yang siap untuk berkembang next level, yang selalu mengutamakan kemajuan dan menginginkan upgrade, baik dalam karier maupun kehidupan pribadi dengan cara yang simpel.
Platinum Experience siap menghadirkan beberapa layanan utama, seperti Platinum Network berupa jalur privilege untuk terhubung dengan jaringan Indosat yang luas dan stabil, serta bebas hambatan saat membutuhkan koneksi dimana saja.
Layanan ini dilengkapi dengan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi oleh teknologi dan human interaction yang akan menghubungkan panggilan pelanggan melalui call center 185 dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab.
BACA JUGA:Kampanye Ramadan IM3, Merangkul Jarak Antar Generasi dengan Freedom Internet
Sebagai bagian dari ekosistem Platinum Assistance, IM3 Platinum juga menghadirkan Platinum SmartASK, sebuah portal yang didukung dengan teknologi AI yang mengotomatisasi pertanyaan pelanggan dengan format suara dan mampu memberikan jawaban cepat dan akurat untuk mendukung pengalaman yang lebih baik di aplikasi myIM3.
Para pelanggan IM3 Platinum juga bisa mendapatkan layanan prioritas saat ada pertanyaan maupun keluhan untuk dapat ditanggapi dengan lebih cepat secara otomatis lewat Platinum Official WhatsApp.
“Kami mengerti kebutuhan pelanggan Indonesia untuk terus berprogress dalam hidup, dan untuk itu membutuhkan support platinum experience, terutama dari sisi pelayanan & jaringan telekomunikasi," ujar Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Kamis 21 November 2024.
BACA JUGA:Tahun Kedua IM3 PESTAPORA, Bakal Hadirkan Konsep Instalasi Seni Bambu yang Estetik!
BACA JUGA:Sambut HUT RI, IM3 Luncurkan Kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet”
Ritesh Kumar Singh juga mengatakan, transformasi layanan pascabayar IM3 menjadi langkah strategis kami untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal yang membutuhkan platinum experience yang simpel dan next level,