'Stasiun IM3' Hadir di Konser Pestapora, Fasilitas Lengkap Bikin Nonton Konser Makin Simpel

'Stasiun IM3' Hadir di Konser Pestapora, Fasilitas Lengkap Bikin Nonton Konser Makin Simpel

'Stasiun IM3' Hadir di Konser Pestapora, Fasilitas Lengkap Bikin Nonton Konser Makin Simpel-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kembali menghadirkan Pestapora bareng IM3, yang merupakan wujud komitmen dukungan terhadap industri musik Indonesia. 

Di Pestapora tahun ini, IM3 mengajak penikmat musik tanah air merasakan pengalaman nonton konser yang lebih simpel dan tak terlupakan dengan beragam aktivitas dan fasilitas yang menarik. 

BACA JUGA:IM3 Luncurkan Paket Internet Murah Freedom 'Simpel tapi Spesial', 7 GB Cuma Rp25 Ribu

BACA JUGA:Kampanye Ramadan IM3, Merangkul Jarak Antar Generasi dengan Freedom Internet

Khusus bagi pelanggan IM3 dapat menikmati fasilitas Jalur masuk Express, jaringan kuat dan stabil, serta pengalaman immersive di booth “Stasiun IM3”. 

IM3 juga memberikan Kartu Perdana IM3 kuota 6GB + 3GB untuk 2.500 penonton. Festival Pestapora tahun ini akan dihadiri setidaknya 70 ribu penonton. 

Dengan tingginya animo dan padatnya penonton di gelaran musik ini, IM3 mengoptimalkan kapasitas jaringan di seluruh lokasi acara. 

Upaya ini untuk memastikan pengalaman mengesankan (marvelous experience) pelanggan IM3 untuk terus terhubung dan berjejaring di media sosial selama festival berlangsung.

BACA JUGA:Program Pesta Hadiah IM3: Ada Ribuan Hadiah Menunggu Pelanggan Baru dan Setia, Begini Cara Ikutannya!

BACA JUGA:Tahun Kedua IM3 PESTAPORA, Bakal Hadirkan Konsep Instalasi Seni Bambu yang Estetik!

Pada tahun ini, IM3 juga menyelenggarakan Collabonation Talent Hunt, program pencarian talenta musik dari Sabang sampai Merauke yang telah berjalan sejak Agustus 2024. 

Dari ribuan peserta audisi yang berasal dari kota hingga desa di seluruh Indonesia, IM3 telah memilih empat peserta terbaik yang mendapatkan kesempatan untuk tampil di panggung Pestapora. 

Empat peserta tersebut adalah grup band Normatif dari Jakarta, grup band The Venyamin dari Padang, Sumatera Barat, solois Fani Sulf dari Bima, Nusa Tenggara Barat, dan solois Resky Nuralyah dari Makassar, Sulawesi Selatan. 

Dengan memanfaatkan teknologi, IM3 untuk pertama kalinya mengkolaborasikan peserta Collabonation Talent Hunt asal NTB dengan musisi internasional Oliver Cronin dari Australia yang dilakukan secara daring di panggung Pestapora. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: